Sukses

Entertainment

Ikuti Aksi Sosial “Lelang Barang Artis” SCTV Wujud Kepedulian Bagi Korban Bencana Alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat

Bencana alam yang tengah melanda Provinsi Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat mengetuk keprihatinan dari semua masyarakat Indonesia, termasuk para artis sinetron SCTV. Sejumlah bintang SCTV diantaranya para cast dari “Buku Harian Seorang Istri”, “Love Story The Series”, “Dari Jendela SMP” dan “Samudra Cinta” tergerak untuk meringankan beban mereka yang sedang berduka akibat bencana alam yang melanda Provinsi Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat melalui  aksi sosial bertajuk “Lelang Barang Artis”  yang akan berlangsung mulai tanggal 6 Februari 2021 dan dapat diikuti oleh seluruh pemirsa setia SCTV.

Kegiatan sosial “Lelang Barang Artis” ini merupakan saluran bagi pemirsa yang ingin berdonasi untuk mereka yang membutuhkan. Giorgino Abraham, Haico Van Der Veken, Rey Bong, Sandrinna Michelle, Cinta Brian, Angela Gilsha dan bintang lainnya akan menggalang dana dengan cara melelang barang pribadi kesayangan mereka.

Kabar baiknya, kamu dapat mengikuti kegiatan donasi lewat aksi lelang ini melalui akun Instagram SCTV. Sebagai informasi, seluruh hasil dana dari Lelang Barang Artis akan disalurkan untuk masyarakat Kalimantan Selatan yang terkena musibah banjir bandang dan masyarakat Sulawesi Barat yang terkena bencana alam gempa bumi disertai longsor.

Lebih lanjutnya, Fimela.com telah merangkum sejumlah informasi terbaru mengenai aksi sosial "Lelang Barang Artis" agar kamu semakin termotivasi untuk ikut berdonasi dan membantu para korban bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat. Simak informasi selengkapnya berkikut ini. 

Sejumlah Artis Sinetron SCTV menjadi Pelopor dalam Aksi

Adanya musibah bencana alam yang melanda beberapa daerah di Indonesia pada awal tahun 2021 memang menjadi ujian yang cukup berat bagi mereka yang terdampak. Berangkat dari hal itu, SCTV bersama para bintang SCTV menaruh keprihatinan untuk berbuat kebaikan dan meringankan beban satu sama lain melalui kegiatan sosial “Lelang Barang Artis” yang diharapkan dapat meringankan korban bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.

Bintang SCTV pertama yang melelang barang kesayangannya yakni, Giorgino Abraham dan Donny Michael dalam "Lelang Barang Artis" pada hari Sabtu, 6 Februari 2021. Dua barang kesayangan milik Giorgino Abraham yang telah berhasil ditawar oleh pemirsa SCTV asal Makassar adalah 1pcs Jam Tangan dan 1pcs Sweater sementara barang milik Donny Michael adalah sepasang sepatu trail dan 1unit Ipod Touch dengan harga tertinggi senilai Rp 950.000 yang telah ditutup pada hari Minggu, 7 Februari 2021 kemarin pukul 18.00 WIB.

 

Artis Rey Bong dan Jennifer Eve juga Ikut Melelang Barang Kesayangannya

Tidak berhenti sampai disitu saja, artis Rey Bong dan Jennifer Eve juga mengikuti acara lelang tersebut pada 8 Februari 2021. Sepasang sepatu Adidas Yeezy didonasikan Rey Bong untuk dilelang oleh pemirsa SCTV yang telah dimulai sejak pukul 10.00 WIB, sedangkan Jenniver Eve melelang sejumlah dress kesayangan yang kerap menemaninya shooting. Lelang barang milik Rey Bong dan Jennifer Eve dibuka dengan harga Rp 300.000 dan akan ditutup pada hari Senin, 8 Februari 2021 pukul 18.00 WIB.

Bintang-bintang kenamaan SCTV lainnya yang juga akan turut serta dalam aksi ini antara lain Marcel Chandrawinata dengan barang kesayangannya berupa sepasang sepatu olahraga dan 1pcs baju yang belum pernah dipakai olehnya. Sementara Giorgino Abraham, Saskia Chandwick dan Donny Michael juga telah menyiapkan barang istimewa lainnya yang akan segera dilelang yakni 1pcs Jam Tangan, 1 set baju atasan dan bawahan, 1pcs Rok dan 1pcs Ipod Nano. Informasi lebih lengkap dapat diakses melalui Instagram SCTV.

Cara Mengikuti Aksi Sosial

Nah, untuk kamu yang ingin mengikuti kegiatan sosial “Lelang Barang Artis” bersama dengan bintang-bintang SCTV, kamu dapat mengikuti akun instagram @SCTV, kemudian memilih barang yang diinginkan kemudian melakukan penawaran barang lelang dengan harga kelipatan Rp.10.000 di kolom komentar dengan format NAMA_ASAL KOTA_HARGA PENAWARAN.

Lelang akan dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB dan ditutup pukul 18.00 WIB. Akun  yang menawar dengan nilai tertingi dan tercepat akan dinyatakan sebagai pemenang lelang, setelah dinyatakan sebagai pemenang lelang melalui direct messages instagram SCTV akan melakukan pembayaran ke nomer rekening BCA 500.557.2000 atas nama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading