Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Sampaikan Keluarganya Positif Covid-19

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari keluarga Anang Hermansyah. Baru-baru ini putri sulung Anang, Aurel Hermansyah menyatakan dalam sebuah unggahan di Instagram Story bahwa keluarganya terpapar virus Covid-19.

Menjadi sebuah bukti bahwa ancaman virus Covid-19 ternyata masih ada dan pandemi masih berlangsung di Indonesia. Aurel tampak mengunggah sebuah foto bersama Arsy. Keduanya mengenakan masker.

"Kemarin kita check, kita positif Covid," ujar Aurel Hermansyah di laman Instagramnya, baru-baru ini tanpa menyebut secara detail siapa saja dari keluarganya yang terpapar Covid-19.

Rajin Lakukan Tes

Aurel Hermansyah dan keluarga, dalam unggahan tersebut seakan tak percaya mereka bisa terpapar oleh Covid-19. Padahal selama ini mereka selalu melakukan protokol kesehatan acap kali mau beraktivitas.

"Kita rajin banget PCR dan lain lain, dan selalu negatif," ujar kekasih Atta Halilintar tersebut.

Ia pun kemudian menghimbau kepada orang-orang yang sengaja atau tak sengaja bertemu dan berinteraksi dengan keluarga Anang Hermansyah untuk segera memeriksakan diri.

"Hay guys yang pernah ketemu kita atau apapun please check ya," ujar Aurel.

Banyak Dukungan

Karena unggahan tersebut, keluarga Anang Hermansyah pun mendapatkan banyak dukungan dan doa kebaikan. Terlebih kepada Ashanty yang selama ini diketahui mengidap penyakit bawaan autoimun.

Aurel pun berhrap agar semuanya bisa segera pulih dan sehat seperti sediakala. Ia pun mendoakan kepada netizen, khususnya penggemarnya supaya selalu menjaga kesehatan dengan protokol kesehatan.

"Stay safe guys. Love you all," tandas Aurel Hermansyah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading