Sukses

News & Entertainment

Anya Geraldine Akui Tengah Dekat dengan Seorang Pria

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine secara blak-blakan mengaku tengah dekat dengan seorang pria yang ternyata sahabat dari Gading Marten. Hal itu disampaikan Anya pada Gading di kanal YouTube Vibe beberapa waktu lalu.

Hanya dekat, Anya Geraldine menegaskan tidak punya status hubungan dengan pria itu. Walaupun begitu, menurutnya mereka telah berkomitmen untuk selalu bersama.

"Tapi aku lagi dekat sama dia udah tiga bulan (tidak pacaran, cuma kita saling komitmen ke arah serius gitu lah yah)," ujar Anya Geraldine.

Sifat Asli Sahabatnya

Sepanjang video, Anya dan Gading tidak menyebutkan nama pria beruntung tersebut. Hanya saja Gading menjelaskan sifat asli sahabatnya pada sang selebgram.

Gading Marten mengungkap jika pria yang dekat dengan Anya Geraldine saat ini sedang fokus pada pekerjaannya. Ia juga menyebut pria tersebut sangat tampan.

"Tapi, dia sangat dewasa, maksudnya dia konsentrasi sama pekerjaan dia, jadi mikirin masa depan itu yang gue belajar ya, ganteng iya, kaya banget," ujar bapak satu anak itu.

Tipe Idaman Anya Geraldine

Lebih lanjut, Anya Geraldine juga mengaku punya tipe pria idaman, dan tipe tersebut rupanya ada di dalam sosok sahabat Gading Marten. Jika harus mencari pengganti pria tersebut, dia pun mengaku bakal pusing tujuh keliling.

"Jadi ya itu sekarang gua standar ya kayak dia, jadi kalau misal gua udah nggak sama dia, gue pusing nyari gantinya yang lebih dari dia itu gimana," ujar Anya Geraldine.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Begini Reaksi Anya Geraldine Saat Dilamar Aldi Taher
Artikel Selanjutnya
7 Artis Miliki Kembaran Orang Biasa, Wajahnya Mirip