Sukses

News & Entertainment

Perjuangan Hanung Bramantyo Sebelum Menikah dengan Zaskia Adya Mecca

Fimela.com, Jakarta Sutradara Hanung Bramantyo mengaku tidak mudah membangun rumah tangga bersama Zaskia Adya Mecca. Apalagi kala itu mereka terhalang restu dari ibunda Zaskia.

Hal itu diceritakan Hanung di kanal YouTube mereka. Awalnya Hanung membahas bagaimana dia langsung jatuh cinta dan mengajak Zaskia untuk menikah.

Hanung merasa aneh bisa jatuh hati dengan Zaskia, sebab ia sempat terpikir untuk tidak langsung terburu-buru membangun rumah tangga usai bercerai dengan mantan istrinya, Yanesthi Hardini.

"Tiba-tiba ketemu kamu (Zaskia), aku pengin berubah. Pengin ada sesuatu hal yang lain. Pengin ada komitmen aja, gitu. Nah ketika aku ngomong begitu, waduh itu cobaannya banyak," kata Hanung Bramantyo.

Halangan dari Pacar Zaskia Adya Mecca

Lebih lanjut Hanung Bramantyo mengatakan halangannya untuk mempersunting Zaskia bukan dari calon mertua saja, tetapi dari kekasih Zaskia Adya Mecca kala itu.

"Pacarnya dia banyak segala macem dan ternyata dia punya komitmen dengan pacar yang lain," ujar Hanung Bramantyo.

Disangka Guna-guna

Paling tak bisa dilupakan Hanung, dia sampai disangka mengguna-guna Zaskia. Ibu Zaskia berpikir seperti itu lantaran putri sulungnya itu jatuh hati pada Hanung yang notabene seorang duda satu anak.

"Tapi di sisi lain mamanya dia ngira aku mengguna-guna Zaskia. Aku dituduh meracuni dia dengan hal-hal yang tidak baik, seperti merokok. Sialan orang dia udah ngerokok duluan dibanding gue," ujarnya.

Hanung pun dibuat kaget karena pada suatu hari ibunda Zaskia Adya Mecca setuju mereka menikah. Mengetahui hal tersebut, keduanya langsung menyiapkan pernikahan tak sampai 24 jam.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Kisah Unik Kehamilan Artis, Ada yang Ngidam Aneh
Artikel Selanjutnya
Adit Sopo Jarwo: The Movie Jadi Film Animasi Pertama Hanung Bramantyo