Sukses

Entertainment

5 Potret Kedekatan Ilyas Bachtiar dan Hanna Kirana Pemeran Suara Hati Istri Indosiar

Fimela.com, Jakarta Sama-sama bermain dalam Mega Series Suara Hati Istri, yang tayang setiap hari pukul 17.30 WIB di Indosiar, ternyata hubungan Ilyas Bachtiar dan Hanna Kirana sangat dekat.

Ilyas Bachtiar dan Hanna Kirana sering membagikan momen kedekatan mereka di akun instagram. Mereka berperan sebagai pasangan suami istri, dalam sinetron tersebut. Ilyas Bachtiar berperan sebagai Arman dan Hanna Kirana berperan sebagai Indah.

Kedekatan mereka di luar lokasi syuting mulai menjadi sorotan publik. Bahkan banyak penggemarnya yang mendoakan mereka agar menjadi pasangan sungguhan, yang cintanya berawal dari lokasi syuting atau cinlok. Yuk intip potret kedekatan Ilyas Bachtiar dan Hanna Kirana, yang dilansir dari akun instagram keduanya:

Ilyas Bachtiar

Ilyas Bachtiar adalah seorang aktor sinetron, yang sering membintangi beberapa judul sinetron dan FTV. Ilyas adalah aktor tampan kelahiran Semarang, yang lahir pada tahun 1993.

Semenjak ada pandemi corona ini, banyak jadwal syuting dan kontrak yang gagal dijalani Ilyas. Tetapi ia tidak patah semangat. Untuk melanjutkan hidupnya, Ilyas mulai terjun di dunia bisnis dengan menjual bandeng khas Semarang yang sangat laris di pasaran.

Nama Ilyas Bachtiar semakin dikenal masyarakat, setelah ia berperan sebagai Arman yang merupakan adik Kayla, dalam Mega Series Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar.

Hanna Kirana

Hanna Kirana atau yang akrab dipanggil Hanna, adalah seorang aktris yang berperan sebagai istrinya Arman, yang bernama Indah dalam Mega Series Suara Hati Istri Indosiar.

Hanna adalah perempuan cantik kelahiran 1997. Selain menjadi seorang aktris, Hanna juga berkarier sebagai seorang model fashion.

Menggunakan Baju yang Sama

Selain menjadi pasangan suami istri dalam Mega Series Suara Hati Istri Indosiar, Ilyas Bachtiar dan Hanna Kirana sering berbagi kedekatan mereka di akun media sosial. Bahkan mereka menggunakan pakaian yang warnanya senada, setelah selesai syuting sinetron.

Berbagi Momen Romantis di Instagram

Walaupun status mereka berdua belum resmi berpacaran, tetapi keduanya sering mengunggah foto-foto romantis di akun instagram pribadi. Mereka juga sering berbalas caption dan komentar romantis di instagram.

Sering Membuat Video Tiktok

Kedekatan Ilyas Bachtiar dan Hanna Kirana ini, juga bisa dilihat dari video-video yang mereka unggah di akun Tiktok. Mereka berdua tampak sangat akrab seperti pasangan, bahkan banyak penggemarnya yang baper dan mengira kalau mereka sudah sah menjadi pasangan selebriti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading