Sukses

Entertainment

Gemar Naik Motor, Ini 3 Fakta Menarik Wika Salim

Fimela.com, Jakarta Kini Wika Febrina Putri atau yang lebih dikenal dengan nama Wika Salim kerap menjadi pusat perbincangan para pecinta motor. Pasalnya Wika Salim kerap membagikan potret ketika mengendarai motor.

Dan baru-baru ini, Wika Salim mengunggah sebuah foto ketika ia sedang naik motor Suzuki G SX-R 50. Wika tampil menawan dengan mengenakan busana berwarna biru.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas sedikit tentang fakta-fakta menarik Wika Salim. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Asal Usul Goyang Keramas

Wika Salim dikenal sebagai pedangdut yang punya goyangan bernama Goyang Keramas. Ternyata nama goyangan tersebut bermula lantaran ia suka ribet dengan rambut.

“Asal mulanya, kalau nyanyi pasti ribet sama rambut. Pas karaoke sama temen, heboh sama rambut dipatenkan, karena aku jogednya kayak keramas,” kata Wika Salim seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Video Mesum

Wika Salim sempat menghebohkan dunia maya ketika ia mengunggah video berjudul Video Mesum. Ternyata video ini sama sekali tidak ada usur adegan mesum.

Perempuan berwajah cantik ini menjelaskan alasan mengapa ia mengunggah video tersebut. Menurutnya mengunggah sesuatu berbau seks akan mudah mendapatkan followers di media sosial. Apalagi menggunakan pakaian-pakaian seksi.

Sinetron dan FTV

Selain menjadi pedangdut, Wika Salim ternyata juga jago berakting. Tercatat ia pernah membintangi sinetron dan FTV seperti Emak Ijah Pengen Ke Mekah yang tayang pada tahun 2014, Azab Biduan Gerobak Dangdut.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading