Sukses

Entertainment

Namanya Disebut WayV, Ini 3 Fakta Menarik Anya Geraldine

Fimela.com, Jakarta Grup idola yang dibentuk SM Entertainment, WayV turut memeriahkan gelaran Insert Fashion Awards 2021. Walaupun hanya berinteraksi secara virtual, akan tetapi kehadiran mereka membawa euforia tersendiri. Selain menunjukan penampilan yang enerjik lewat lagu Kick Back, WayV juga membacakan salah satu penghargaan yang dimenangkan oleh Anya Geraldine.

WayV tampak bersemangat membacakan kategori Fashionable Youth yang disaksikan jutaan penggemar di Indonesia. Yang Yang akhirnya menyebut nama Anya Geraldine sebagai pemenangnya. "Selamat kepda, Anya Geraldine," ujar Yang Yang.

Tak ayal hal tersebut membuat para penggemar WayV merasa iri dengan Anya. "Anya Geraldine is so lucky," ujar seorang warganet. Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika Fimela.com membahas sedikit tentang fakta-fakta menarik dari Anya Geraldine. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Jarang Mandi

Bukan rahasia umum lagi jika Anya Geraldine merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap tampil cantik dan menawan di berbagai kesempatan. Namun siapa yang menyangka jika ia ternyata jarang mandi. Bahkan ia pernah tidak mandi selama seminggu.

Nama Asli

Anya Geraldine mengaku secara terang-terangan jika nama aslinya adalah Nur Amalia Hayati. Akan tetapi tak banyak orang yang tahu jika nama yang tertera di surat lahirnya itu diberikan oleh ibunya. Sedangkan sang ayah memanggilnya dengan sebuta Anya Geraldine.

Ternak Lele

Selain membuka bisnis kuliner, Anya Geraldine juga berternak lele dan bebek bersama teman-temannya. Anya mengaku jika ia tidak malu untuk mengelola bisnis ternak lele dan bebek.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading