Sukses

News & Entertainment

Prilly Latuconsina Ingin Nikah di Usia 30-an

Fimela.com, Jakarta Bicara Prilly Latuconsina, tentu semua orang akan setuju jika artis cantik ini memiliki karier yang baik. Di ranah akting, perempuan berusia 24 tahun itu sudah mampu membintangi puluhan judul film, sinetron, juga FTV.

Prilly juga diketahui tak segan melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara, dan juga menjadi penulis buku best seller. Meski kariernya terbilang sangat bagus di industri hiburan, namun kisah asmara Prilly Latuconsina sepertinya tak senada.

Terakhir diketahui publik jika dirinya beberapa waktu lalu menjalin kasih dengan Maxime Bouttier. Namun, perjalanan kisah asmara mereka kandas di tengah jalan.

Prilly pun sampai sekarang terkesan masih senang dengan kesendiriannya. Ia juga terus sibuk dengan pekerjaannya sebagai entertainer dan juga pebisnis.

Tentang Menikah

Secara usia, di mata masyarakat tentunya Prilly sudah siap atau mampu menjalani biduk pernikahan. Namun, ia tak mau melakoni pernikahan dalam waktu dekat ini. Hal itu diakuinya ketika menjadi bintang tamu di kanal Youtube Boy William, Senin (29/3/2021).

Dalam video tersebut, Boy dan Prilly sedang bermain tanya jawab secara cepat. Kemudian, Boy William sampai pada pertanyaan tentang umur berapa Prilly ingin melepas masa lajangnya.

“Umur berapa lo akan menikah?” tanya Boy William dalam video tersebut. "30-an," singkat Prilly Latuconsina.

Ada Syaratnya

Namun, jawaban Prilly tentang cita-cita untuk menikah di usia 30-an tersebut rupanya belum berakhir. Prilly pun melanjutkan jika dirinya akan menikah di usia yang disebutkan ketika sudah menemukan pasangan yang tepat.

"30-an kalau nemu yang tepat, kalau gak nemu yang tepat ya jangan dipaksa-paksa nikah,” tegasnya.

Ia memiliki pola pikir bahwa pernikahan itu harus dilakukan bersama dengan orang yang tepat. Baginya lebih baik tak pernah menikah daripada harus membangun rumah tangga dengan pasangan yang tidak tepat.

"Better never, daripada menikah sama orang yang gak tepat,” tandas Prilly Latuconsina.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Last Child Rilis 'Menyerah' untuk Project Aku dan Mesin Waktu
Artikel Selanjutnya
Perceraian dengan Deddy Corbuzier Sisakan Penyesalan pada Diri Kalina Oktarani