Sukses

News & Entertainment

Tissa Biani Cemburu Saat Dul Jaelani Olahraga Bareng Perempuan Cantik

Fimela.com, Jakarta Sebuah perjalanan cinta kasih seseorang, tentunya tak akan lepas dari rasa cemburu kepada pasangan. Seperti yang baru saja dialami oleh Tissa Biani. Ia merasa cemburu karena keksaihnya, Dul Jaelani mengaku tengah berolahraga dengan seorang personal trainer (PT) perempuan.

Padahal, apa yang dilakukan Dul hanya berpura-pura dan merupakan aksi isengnya kepada Tissa Biani. Momen itu terdapat dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. Tampak dalam video tersebut, Dul sedang berkomunikasi dengan Tissa, melalui video call.

“Aku lupa izin kamu. PT-nya cewek,” kata Dul kepada Tissa, dalam videoyang dikutip, baru-baru ini.

Tissa pun memberikan respons, yang menyiratkan dirinya yang mulai dilanda rasa cemburu. “Oh. Cantik? Oh pantesan semangat banget ya olahraganya,” sambut Tissa.

Tak Percaya

Dul kemudian menjelaskan bahwa personal trainer perempuan yang bersama dirinya memiliki wajah yang cantik. Namun demikian, Dul menegaskan bahwa Tissa memiliki derajat kecantikan yang lebih dari personal trainer tersebut.

“Ya gak gitu. Kan emang semangat olahraga. Cantik sih tapi cantikan kamu,” ujar Dul.

Tissa juga bertanya mengenai usia dari personal trainer perempuan tersebut. “PT-nya umur berapa?” tanya Tissa.

“Tujuh belas,” jawab Dul. “Ih serius masa PT muda banget,” balas Tissa.

Jaga Hati

Pada akhirnya, Dul pun kembali meminta maaf. Sementara di sisi lain, Tissa sepertinya tidak memusingkan hal tersebut, karena ia berharap Dul selalu bahagia. Dul juga mengaku akan selalu menjaga hati untuk Tissa.

“Ya sudah deh terserah kamu yang penting bahagia. Gak apa-apa yang penting bahagia, yang penting nyaman, yang penting jaga hati,” ucap Tissa.

“Aku akan selalu menjaga hatiku untukmu sayang,” tandas Dul.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Agnez Mo Buka Klinik Vaksin Covid-19 Gratis
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Menarik di Balik Kolaborasi Giring Ganesha dan Dul Jaelani
Artikel Selanjutnya
Rindu, Dul Jaelani Buat Kata-Kata Romantis untuk Tissa Biani