Sukses

News & Entertainment

Layaknya Alur Sinetron, Kehidupan 7 Artis Ini Harus Payah Dulu Sebelum Akhirnya Bergelimang Harta

Fimela.com, Jakarta Menyaksikan sebuah jalan cerita sinetron, kadang kita merasa senang dengan akhir bahagia atau happy ending para pemeran utama. Padahal sebelumnya, pemeran utama itu demikian susah jalan hidupnya. Ya, sebagaimana beberapa artis Indonesia berikut ini.

Pada awalnya, mereka harus bersusah payah dalam menjalani kehidupannya. Bahkan ada yang pernah menjalani kehidupan yang sangat sengsara. Seperti untuk kebutuhan makan pun mereka harus meminta kepada orang lain.

Namun, roda kehidupan yang terus berputar akhirnya menempatkan mereka pada bagian paling atas dalam kehidupannya. Mereka bisa naik derajat maupun penghasilan. Sampai akhirnya mereka menuai kesuksesan dan bergelimang harta dunia.

Lalu siapa saja artis yang dulunya memiliki kehidupan yang penuh perjuangan, sampai akhirnya bisa menjadi seorang yang sukses dan berlimpah dalam segi finansial? Berikut daftarnya.

Reza Rahadian

Siapa yang menyangka bahwa Reza Rahadian memiliki kisah hidup laksana dalam sinetron. Ia yang berangkat dari keluarga broken home harus melewati masa remaja dengan penuh perjuangan. Ia pernah menjadi pelayan cafe, jualan karpet, dan pekerjaan serabutan lainnya. Namun, kini Reza sudah menjadi sosok pemeran dengan bayaran tinggi.

Denny Cagur

Komedian yang kini sudah hidup bahagia dengan limpahan harta ini dulu mengaku hidup penuh perjuangan. Ia bahkan pernah jualan combro untuk menyambung hidup.

Denny Sumargo

Denny Sumargo merupakan mantan atlet basket yang kemudian terjun ke dunia entertainment. Masa kecilnya begitu mengharukan. Denny kecil bahkan kerap dititipkan kepada keluarga orang lain karena ibunya tak boleh membawanya dalam bekerja sebagai asisten rumah tangga. Denny pun pernah mengaku kelaparan, makan dari tempat sampah, sampai menjadi kernet angkot.

Tukul Arwana

Sebelum menjadi seorang pelawak dengan bayaran mahal di televisi, Tukul Arwana pernah menjalani masa susah. Ia disebut pernah menjadi supir angkutan umum.

Inul Daratista

Berangkat dari keluarga yang kurang mampu, Inul Daratista harus berkeliling panggung demi panggung untuk mencari rezeki. Kini dirinya sudah menjadi penyanyi dangdut papan atas dengan bayaran yang tinggi. Ia juga berhasil dalam beberapa bisnisnya.

Sule

Tentu saja Sule tak pernah menyangka garis hidupnya akan membuat dirinya menjadi seorang pelawak terkenal. Padahal dahulu ia pernah menjadi seorang penjual bakso.

Natasha Wilona

Pesinetron cantik ini dulu juga berangkat dari keluarga miskin. Ia dan keluarga bahkan pernah hidup di sebuah gubuk kecil di kampungnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Artis Miliki Kembaran Orang Biasa, Wajahnya Mirip
Artikel Selanjutnya
Ramadan Tiba, Reza Rahadian Kangen Momen Cari Takjil di Jalan