Sukses

Entertainment

BCL Persembahkan Video Musik Menyentuh untuk Selamanya Cinta

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2021 ini, BCL secara pelan tapi pasti mulai meyakinkan hatinya untuk kembali berkarya. Setelah di Februari lalu sukses merilis lagu dan video interview “Love Story” dan mencuri perhatian masyarakat Indonesia, kali ini bersama BASH Music Company dan MD Music Indonesia ia hadir kembali dengan sebuah lagu berjudul “Selamanya Cinta”. 

BCL sudah merasakan kedekatan secara emosional terhadap lagu ciptaan Melly Goeslaw ini sejak pertama kali dengar. Lagu ini sendiri menceritakan bagaimana sebuah kekuatan cinta yang dengan begitu magisnya mampu menghidupkan dan bertahan hingga selamanya.

“Selamanya Cinta” dibuat secara khusus oleh Melly Goeslaw sebagai soundtrack film terbaru MD Pictures Tbk : Surga Yang Tak Dirindukan 3. Serial film ini mendapat sambutan hangat dari penonton, sehingga dibuat versi terbarunya. Rencananya film tersebut mulai bisa disaksikan oleh khalayak luas April mendatang di movie platform Disney+ Hotstar.

Di Balik Layar

Selamanya Cinta merupakan project yang mempertemukan kembali antara BCL, Melly Goeslaw dan MD. Mereka telah bekerja sama di beberapa project sebelumnya dan membuahkan hasil yang maksimal. 

BCL tetap dengan suaranya yang khas, membuat makna di lagu ini tersampaikan dengan syahdu. Dari sisi aransemen juga sangat cocok dengan karakter Unge yang nyaman dengan lagu ballad.

Artworknya sendiri mengisyaratkan sebuah fase berserah –– dimana BCL saat ini sedikit demi sedikit bangkit berdiri, menyiapkan diri untuk berbagai kemungkinan terbaik di masa yang akan datang. Bergerak, melangkah maju dan mulai memudar kembali mimpi-mimpinya satu demi satu adalah sebuah fase berproses yang ia tempuh secara perlahan untuk bisa berlari lagi nantinya.

Video Musik

Rilisnya Selamanya Cinta juga didukung dengan official music video yang disutradarai oleh Candi Soeleman. Di sini Candi sendiri untuk mencoba menuangkan makna dari lagu ini kedalam video klipnya dalam bentuk visual.

Sang sutradara berhasil menangkap emosi BCL yang menyiratkan kesendirian, kesedihan hingga mulai adanya keberanian dan senyuman. Beberapa adegan film Surga Yang Tak Dirindukan 3 juga disisipkan untuk menunjukkan chemistry antara keduanya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading