Sukses

Entertainment

9 Artis Pernah Alami Keguguran di Kehamilan Pertama, Ketahui Faktor Penyebabnya

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak bagi sebagian besar orang adalah hal yang dianggap anugerah dari Yang Mahakuasa. Tak heran ketika banyak pasangan yang rela berjuang untuk mendapatkan keturunan, tak terkecuali bagi kalangan artis.

Namun, terkadang apa yang menjadi keinginan tak sejalan dengan takdir. Banyak dari mereka yang harus merelakan kepergian janin atau calon anak di dalam kandungan, karena keguguran. Tentu saja ada banyak sebab yang mendasari keguguran di kehamilan pertama tersebut.

Berikut adalah beberapa nama artis yang pernah mengalami keguguran pada kehamilan pertamanya. Siapa saja? Mari kita simak.

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah sudah sangat senang ketika ia positif hamil dari pernikahannya dengan Atta Halilintar. Namun, kabar buruk menghampirinya saat kehamilan pertama yang masih berusia 5 minggu harus keguguran. Kondisi kelelahan menjadi salah satu faktor terjadinya keguguran.

Paula Verhoeven

Masih dengan alasan yang sama, yaitu kelelahan, sebagai penyebab kehamilan pertama Paula Verhoeven mengalami keguguran. Ia diketahui menjalai banyak aktivitas selama hamil muda pada 2019 lalu.

Andrea Dian

Ternyata Andrea Dian pernah mengalami keguguran di kehamilan pertamanya. Kala itu Andrea disebut hamil anggur. Pasalnya janin tersebut ada di luar kandungan. Kondisi ini membuatnya mengalami pendarahan yang hebat.

Ashanty

Ashanty mengalami keguguran beberapa kali. Tercatat ia mengalami 3 kali keguguran pada kehamilan pertamanya. Disebut, bahwa dirinya kelelahan karena saat itu naik turun tangga di ruko yang ditinggalinya. Ia juga disebut mengalami kekentalan darah.

Sarwendah

Pada 2013 silam, Sarwendah mengalami keguguran pada kehamilan pertamanya. Keguguran ini juga kembali dialami pada 2014. Ia pun kemudian hamil lagi dan selama menjalani kehamilan, Sarwendah harus bed rest.

Nathalie Holscher

Istri Sule, Nathalie Holscher mengalami keguguran pada kehamilan pertamanya. Ia diduga mengalami kelelahan atas aktivitasnya. Sementara sang suami menyatakan bahwa Nathalie mengalami stres karena adanya masalah dan mempengaruhi kondisi kehamilannya.

Atiqah Hasiholan

Pada kehamilan pertamanya, Atiqah Hasiholan harus kehilangan janin yang sudah berusia 4 bulan di kandungannya. Istri Rio Dewanto ini mengalami keguguran karena salah satu faktorya disebabkan oleh kecapekan.

Adiesty Fersa

Berjuang pada kehamilan pertamanya, istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa sempat mengalami 3 kali keguguran. Menurut pasangan ini, janin yang ada pada kandungan Adiezty Fersa tak mengalami perkembangan.

Chua Kotak

Aktivitas yang berlebihan yang dilakukan oleh Chua Kotak menjadi penyebab keguguran yang dialami olehnya. Tercatat, pembetot bass di grup Kotak ini mengalami 2 kali keguguran.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading