Sukses

News & Entertainment

Alasan Pasha Ungu Larang Istri Masak

Fimela.com, Jakarta Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau lebih dikenal Pasha Ungu melarang Adelia Wihelmina untuk masak. Namun, dia menegaskan melakukan hal itu bukan karena masakan sang istri yang tidak enak.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Pasha saat menjadi bintang tamu di salah satu acara stasiun televisi swasta beberapa hari lalu. Semua berawal dari dia yang ditanya mengenai alasan melarang istri memasak.

"Julid (tidak benar) karena gini, kan saya tidak terlalu maksain harus masak sih. Ada ART (asisten rumah tangga) juga," ujar Pasha yang merupakan kelahiran Donggala, 27 November 1978 itu.

Khawatir pada Istri

Lebih lanjut Pasha Ungu juga khawatir jika terjadi apa-apa dengan sang istri, seperti kecipratan minyak goreng saat memasak. Sebab, Adel pernah mengalami kejadian tersebut sebelumnya.

"Oh iya benar, itu pernah (kecipratan minyak)," kata Pasha Ungu.

Di acara yang sama, Adel menceritakan pengalaman tak mengenakkan tersebut. Katanya, kala itu sang suami sedang melihatnya terus-terusan.

"Aku masakin telur ditemenin, terus dilihatin masaknya. Jadi pas di balik telurnya malah kecipratan. Pas kecipratan bukannya digimanain malah digosok gosok, jadi makin melebarkan (lukanya)," ucap Adel.

Adel Bisa Masak

Meski begitu, vokalis grup band Ungu ini menegaskan bahwa Adel bisa memasak seperti istri kebanyak. Bahkan ada satu makanan yang dibuat Adel sangat dia sukai.

"Enak (masakannya). Teh Adel Nasi goreng, omlet harus nyobain," tutur pria 41 tahun itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

PLAYLIST VIDEO 21 JUNI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Baju Lebaran dari Adelia Pasha, Istri Pasha Ungu
Artikel Selanjutnya
Di-roasting Kiky Saputri, Pasha Ungu Ngamuk