Sukses

News & Entertainment

Beda Prioritas Hidup Syahrini Usai Dinikahi Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Nama Syahrini sebagai salah satu diva pop tanah air mulai meredum. Pasca menikah, ia sudah jarang lagi tampil di berbagai acara yang berkaitan dengan dunia hiburan. Baginya, sudah menjadi istri dari Reino Barack membuat prioritas hidupnya berubah.

Hal itu diungkapkan Syahrini secara eksklusif dalam video yang diunggah YouTube Channel Cumicumi. Baginya kini, keluarga menjadi prioritas utama di atas segala statusnya sebagai publik figur.

"Sekarang prioritas utama adalah beliau, suami dan keluarga," ucap Syahrini.

Sesuai Janji saat Menikah

Lebih lanjut, pelantun lagu Sesuatu itu mengatakan keputusannya untuk mengurangi aktivitas di dunia hiburan memang merupakan janji yang ia lontarkan saat menikah. Syahrini ingin, setelah menjadi istri, dirinya bisa total mengabdi untuk suami dan keluarga kecilnya kelak.

"Aku sudah janji, dalam pernikahan ini di awal niatnya kan, 'ya Allah aku ingin ibadah kepada-Mu dan melalui step yang baru menjadi seorang istri'. Jadi ingin mengabdi saja kepada suami, memang itu prioritas utama. Kalau dikasih keturunan sama Allah, itu yang diprioritaskan. Yang begini-begini (tampil di publik) menjadi nomor dua," paparnya.

Support dari Suami

Meski mengurangi aktivitasnya sebagai publik figur, nyatanya Syahrini tak sepi aktivitas. Kini, ia mengaku sedang belajar mengelola bisnis dari sang suami, khususnya di bidang food and beverages, dimana Reino Barack sudah cukup lama menggeluti bisnis tersebut.

"Beliau (suami) sih men-support selalu. Tapi ya itu, membatasi supaya tidak beraktivitas sering," pungkas Syahrini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Ultah Ke-25, Hoshi SEVENTEEN Donasi Rp 1,27 Miliar ke Kampung Halaman
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Alasan Syahrini Mantap untuk Berhijab
Artikel Selanjutnya
Ramadan Belum Kelar, Syahrini Sudah Khatam Al Quran