Sukses

News & Entertainment

5 Artis Berperan Jadi Istri di Usia Masih Belasan Tahun

Fimela.com, Jakarta Meski terkadang menuai polemik, namun seorang artis peran harus bisa berperan menjadi apa saja karakter yang didaulatkan kepada dirinya. Hal ini menjadi syarat wajib baginya ketika ingin disebut sebagai seorang pemeran watak.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini seorang pemeran muda dianggap tak pantas dalam berperan sebagai seorang istri. Bukan pernikahan biasa, namun ia memerankan diri sebagai seorang istri ketiga dalam sebuah praktek poligami.

Namun, pada faktanya sudah ada beberapa artis atau pemeran muda yang bermain sebagai seorang istri, padahal usianya juga masih belasan tahun. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

Agnez Mo

Dalam sebuah sinetron berjudul Pernikahan Dini yang tayang pada tahun 2001 silam, Agnez Mo atau dulu memakai nama Agnes Monica berperan sebagai seorang istri. Kala itu usianya baru 15 tahun, sementara lawan mainnya, Sahrul Gunawan berusia 25 tahun.

Shireen Sungkar

Pada tahun 2007 silam, siapa yang tak mengenal sinetron Cinta Fitri. Dalam sinetron tersebut, Shireen SUngkar berperan sebagai seorang istri dalam usia 15 tahun.

Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono pun pernah menjajal bermain karakter sebagai seorang istri dalam sinetron Pengantin Remaja yang tayang 2007. Saat itu Alyssa masih berusia 15 tahun.

Nabila Zavira

Dalam sinetron Putri Ttitipan Tuhan yang tayang pada 2017, Nabila Zavira juga berperan sebagai sosok istri di usia muda. Usianya ketika itu masih 16 tahun.

Lea Ciarachel

Dalam sinetron Suara Hati Istri, Lea Ciarachel berperan sebagai seorang istri ketiga bernama Zahra. Saat berperan, Lea masih berusia 14 tahun.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Ultah Ke-25, Hoshi SEVENTEEN Donasi Rp 1,27 Miliar ke Kampung Halaman
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Artis Raih Gelar S2, Bukti Peduli Pendidikan
Artikel Selanjutnya
Alyssa Soebandono Bantah Dirinya Kurus karena Banyak Pikiran