Sukses

News & Entertainment

Irish Bella Ingin Punya Anak Selusin dari Ammar Zoni

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni tengah berbahagia. Usianya sudah bertambah menjadi 28 tahun tepat pada 8 Juni 2021 lalu. Sang istri, Irish Bella pun memberikan kejutan manis berupa kue tart berupa gambar Ammar Zoni dalam replika uang dollar.

Selain itu, Irish Bella juga memberikan pernyataan yang sangat menyenangkan untuk sang suami. Dalam pernyataan yang ditulis di akun media sosialnya, Irish Bella mengatakan bahwa menikah dengan Ammar adalah sebuah perjalanan yang menyenangkan.

“Selamat ulang tahun suami @ammarzoni. Menikah denganmu adalah perjalanan yang menyenangkan, kamu baik, berhati hangat dan selalu penuh sukacita!" tutur Irish Bella di laman Instagramnya, _irishbella_, baru-baru ini.

Ucapkan Doa

Ditambahkan oleh Irish Bella, Ammar Zoni merupakan sosok suami yang penuh kehangatan. Ammar juga senantiasa melihat kelebihan sang istri daripada kekurangannya. Tak heran ketika Irish Bella merasa beruntung.

"Dan kamu selalu melihat yang terbaik dalam diri saya, saya adalah istri yang beruntung,” sambung Irish Bella dalam bahasa Inggris.

Sebaris doa pun dimunajatkan kepada Yang Mahakuasa. "Doaku selalu menyertaimu. Semoga semua yang sedang kamu usahakan, membangun sebuah kerajaan kita dimudahkan dan semua doamu diijabah oleh Allah SWT,” lanjut Irish Bella.

Minta Selusin Anak

Dalam kalimat terakhirnya pada keterangan foto, Irish Bella mengatakan bahwa dirinya siap untuk menjadi ibu dari selusin anak dari pernikahannya dengan Ammar Zoni.

“Aku mencintaimu, selamat ulang tahun suamiku, imamku, rekanku, sahabatku dan semoga ayah untuk selusin anak-anakku,” tulisnya.

Doa Irish Bella tersebut pun mendapatkan perhatian dari teman sesama artis dan juga netizen. "Waww Mommy Pengin Anak Selusin. Aamiin Semoga Allah Swt Mengabulkan Doa Mommy," kata akun bernama diary.aish.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Irish Bella Tak Izinkan Ammar Zoni Syuting Bareng Mantan
Artikel Selanjutnya
Ammar Zoni Jadi Mr. Em, Sosok yang Terus Berbagi dengan Sesama