Sukses

Entertainment

Ini Alasan Anji Konsumsi Narkoba

Fimela.com, Jakarta Musisi Erdian Aji Prihartanto atau Anji baru saja diamankan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat akibat penyalahgunaan narkotika. Kepada polisi saat diinterogasi, pria 42 tahun itu sempat mengungkap alasannya mengonsumsi narkotika jenis ganja.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, berdasarkan keterangannya pada penyidik, Anji menyebut jika mengonsumsi ganja lantaran ingin merasakan sensasi rileks. Di samping itu, ganja dianggap Anji bisa menstimulus produktifitasnya berkarya sebagai seniman.

"Menurut pengakuan yang bersangkutan menggunakan ganja ini, dia gunakan untuk bisa rileks, produktif mungkin dari hal-hal yang bersangkutan cari sebagai seorang seniman," ungkapnya saat rilis perkara penangkapan Anji.

 

Tak Rutin Sejak September 2020

Masih menurut keterangan Anji yang kini statusnya sudah sebagai tersangka, dirinya tak menjadi pecandu berat narkotika golongan satu tersebut. Adapun, ia hanya mengonsumsi sesekali dan baru dimulai sejak September 2020 lalu.

"Menurut pengakuan sejak September 2020 ybs menggunakan ganja ini, Tidak terlalu rutin, dari pengakuannya baru beberapa kali, tidak setiap hari," paparnya kemudian.

Ajukan Assesment

Maka dari itu, menganggap Anji sebagai korban peredaran narkotika, pihak keluarga pun sudah mengajukan assesment untuk nantinya dibawa ke panti rehabilitasi. Menurut Ady Wibowo, pihaknya pun sudah memproses permohonan tersebut ke BNNP DKI Jakarta untuk ditindaklanjuti.

"Dua hari yang lalu keluarga mengajukan assesment, sudah kita layangkan permohonan tersebut. Kemungkinan besok akan dibawa ke BNNP untuk dilakukan assesment," pungkas Kombes Pol Ady Wibowo.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading