Sukses

Entertainment

Anneth Delliecia Sebut Justin Bieber sebagai Inspirasi Bermusiknya

Fimela.com, Jakarta Anneth Delliecia mengatakan keinginan menjadi seorang penyanyi seperti sekarang ini sudah ada sejak kecil. Sosok Justin Bieber lah yang diakuinya sebagai penyemangat dalam mewujudkan cita-cita.

"Keinginan menjadi penyanyi itu sudah dari kecil. Dulu waktu umur 3 tahun, orang yang paling bikin aku pengin jadi penyanyi ya Justin Bieber. Pokoknya aku Beliebers banget," kata Anneth saat menjadi bintang tamu di Fame Talks Fimela, Senin (28/6/2021).

Tak hanya Justin Bieber, Anneth Delliecia rupanya juga menyukai penyanyi luar dan dalam negeri lainnya, seperti Selena Gomez, Ariana Grande, Agnez Mo hingga NIKI Zefanya.

Dukungan Orang Terdekat

Anneth Delliecia mengatakan dukungan dari orang terdekat juga sangat berpengaruh dalam karirnya di dunia entertainment Tanah Air, terutama sang ibu dan ayah yang juga seorang musisi.

"Keluargaku juga suka musik semua, mereka musisi. Aku sangat senang si peran keluarga selalu mendukung apa yang aku pengin, apa yang buatku bahagia. Mereka itu first support system," ujarnya.

Sering Ikut Lomba

Keinginan menjadi seorang penyanyi mulai diwujudkan Anneth Delliecia sejak kecil. Saat itu dia mengikuti ajang lomba bernyanyi di sekolah dan beberapa mall.

"Kalau nyanyi itu dari aku umur 5 atau 6 tahun. Saat itu sudah mulai ikut lomba nyanyi di mall atau antar sekolah. Pas 8 tahun mulai deh nyoba lomba nyanyi di televisi sampai tahun 2018 itu," tutur pelantun Hari Ini, Esok, Atau Nanti ini.

Anneth sendiri dikenal publik setelah menjuarai ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol Junior musim ketiga. Namanya semakin bersinar setelah single miliknya, Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti viral di media sosial.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading