Sukses

Entertainment

Bella Hadid Umumkan Marc Kalman sebagai Pacar Barunya

Fimela.com, Jakarta Bella Hadid baru saja mengumumkan kekasih barunya lewat unggahan foto di Instagram, Kamis (8/7). Dalam rangkaian foto-foto saat di Paris yang diunggahnya, terselip potret Bella tengah memeluk direktur seni Marc Kalman.

"Time of my life. Healthy, Working and Loved," tulisnya dalam caption foto.

Dari unggahan tersebut, nampaknya Bella sudah mengantongi persetujuan dari sang kakak, Gigi Hadid yang meninggalkan emoji senyum di kolom komentar. Selain itu rekan supermodelnya Lily Aldridge dan Lauren Perez juga turut mendukung.

Momen ini pun menjadi pertama kalinya untuk Bella Hadid kembali mengunggah kehidupan romantisnya di media sosial, pasca putus dengan The Weekend pada Agustus 2019 lalu.

Kehidupan Cinta Bella

Sebelum dengan Marc Kalman, Bella berpacaran dengan The Weeknd dan mengalami putus-nyambung. Pada Agustus 2019 mereka mutuskan berpisah dan fokus pada karier masing-masing.

Melansir laman E!News, Jumat (9/7), setelah putus dengan The Weeknd, Bella sempat dikabarkan pacaran dengan cucu Jack Nicholson, Duke Nicholson. Namun dengan cepat pihak Bella menepis kabar tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading