Sukses

Entertainment

Mona Ratuliu Bingung Saat Kesha Ratuliu Umumkan Jenis Kelamin Anak

Fimela.com, Jakarta Kesha Ratuliu tengah menjalani kehamilan pertama, buah cinta dari pernikahannya dengan Adhi Permana Putra. Keponakan Mona Ratuliu tersebut semakin merasa bahagia karena perkembangan janinnya di kandungan bagus.

Melalui akun Instagramnya, Kesha Ratuliu baru saja membuat acara pengumuman jenis kelamin calon buah hatinya. Namun, melihat kondisi dan situasi seperti sekarang ini, Kesha pun hanya mengundang keluarga inti.

Seperti halnya Mona Ratuliu dan keluarga yang ikut menghadiri secara langsung acara tersebut. Sementara teman-temannya yang ingin menyaksikan acara hanya bisa melalui layar ponsel atau laptop.

Bersyukur

Pemilik nama lengkap Sarasefeika Kesha Ratuliu tersebut merasa bersyukur atas kehamilannya yang sehat tersebut.

"Alhamdulillah hari ini dikasih kesempatan buat doain anak pertamaku jagoan mica dan daddynya, sama keluarga inti aja dan teman teman by zoom," tulisnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (18/7/2021).

Ungkap Jenis Kelamin

Di sela banyaknya berita kematian yang berseliweran di masa pandemi seperti sekarang ini, Mona Ratuliu merasakan sebuah kebahagiaan. Apalagi ketika ia sudah mengetahui jenis kelamin dari calon anak Kesha.

"It’s a BOOOOOYYYY!!! 👶🏻.Alhamdulillah akhirnya ada berita bahagia di tengah situasi sulit ini," tulisnya di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Sempat Deg-degan

Mona Ratuliu menambahkan jika ia dan keluarga sempat merasakan deg-degan saat Kesha ingin memberitahu jenis kelamin anak yang dikandungnya. Bukan khawatir, namun karena rasa antusias siap menyambut anggota keluarga baru.

"Sekeluarga berkumpul deg2an bareng pengen tau kelamin sijabang bayi @kesharatuliu05 dan @adhipermana_ yang ternyata jagoaaaan!!! 💪🏻🚀⚽️," lanjutnya.

Mengaku Bingung

Tetapi, Mona Ratuliu yang merupakan tante dari Kesha, menyatakan sedikit bingung nantinya bakal dipanggil apa oleh anak dari keponakannya tersebut. Bagaimanapun, ia yang merupakan saudara dari orangtua Kesha akan mendapatkan cucu.

"Hey yandaaaaa @indrabrasco kita bakal punya cucu laki2 niiiih!!! Enaknya kita dipanggil apa ya nanti???," tanya Mona kepada sang suami.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

PLAYLIST VIDEO 4 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Salut untuk Mona Ratuliu Jadi Ibu Susu Bayi Lelaki yang Ibunya Meninggal Dunia