Sukses

Parenting

Walau Sudah Menikah, Pasangan Poligami Bebaskan Diri Untuk Kencan Dengan Orang Lain

Poligami masih merupakan hal yang cukup tabu di Indonesia, meskipun beberapa keluarga telah menjalankan sistem perkawinan tersebut. Sebagai bukti, orang-orang yang menjalankan sistem poligami cenderung akan menerima penolakan dari masyarakat luas. Hal ini bisa kita lihat dari beberapa public figure yang menjadi bahan perbincangan setelah mereka menikah dengan lebih dari satu wanita.

Dilansir dari dailymail.co.uk, poligami bukanlah lagi hal tabu bagi keluarga yang terdiri dari Adam, Brooke dan Jane (nama disamarkan). Mereka telah sepakat bahwa perkawinan yang mereka jalani bersifat bebas dan tidak terlalu mengikat. Masing-masing dari mereka memperbolehkan dan diperbolehkan untuk berkencan dengan orang lain, dan diijinkan menikah lagi jika itu yang diinginkan.

foto: copyright dailymail.co.uk

Dulunya, keluarga ini hanyalah keluarga monogami yang terdiri dari Adam dan Alexandra. Tapi saat terjadi perselisihan pendapat antara mereka berdua, kisah keluarga mereka mulai berubah. Saat itu Adam sudah ingin memiliki momongan, tapi Alexandra mengatakan bahwa dirinya belum siap untuk hal itu. Setelah saling berunding, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk saling berpikir dan bersikap terbuka.

Adam mengusulkan bahwa mereka berdua boleh menjalin hubungan atau berkencan dengan orang lain. Menurutnya, inilah satu-satunya solusi untuk menyelesaikan masalah mereka. Setelah menimbang-nimbang, Alexandra pun setuju dengan usulan tersebut.

foto: copyright dailymail.co.uk

Adam kemudian menjalin hubungan dengan beberapa wanita lain, dan Alexandra dengan pria-pria yang disukainya. Namun suatu ketika, Alexandra mengenalkan teman dekatnya yang bernama Brooke pada Adam. Ia menyuruh suaminya tersebut untuk berkencan dengannya. Adam pun setuju dan mulai mendekati Brooke. Lama-kelamaan, Adam ternyata semakin jatuh cinta dengan sahabat istrinya tersebut. Tak berselang lama Alexandra memutuskan berpisah dari Adam dan ingin hidup dengan pria yang dicintainya. Adam pun mengiyakan dan menikah dengan Brooke.

Brooke | foto: copyright dailymail.co.uk

Brooke sebenarnya menginginkan perkawinan poligami. Namun Adam yang sudah terbiasa bebas, tidak ingin membatasi diri hanya dengan satu pasangan. Akhirnya mereka sepakat untuk mencari satu lagi pasangan, dan mereka memilih seorang wanita fotografer asal Rusia bernama Jane.

foto: copyright dailymail.co.uk

Brooke yang telah memiliki anak laki-laki berusia 5 tahun bernama Oliver, kini baru saja melahirkan bayinya yang diberi nama Dante. Mereka bertiga sebelumnya bingung bagaimana memberitahu anak-anak tersebut tentang orang tua mereka. Namun kini Adam dan istri-istrinya telah menemukan solusi yang terbaik. Adam, Brooke dan Jane juga mengatakan bahwa kini kini mereka berencana untuk mencari pihak keempat dalam hubungan mereka.

Jane | foto: copyright dailymail.co.uk

Pernikahan yang dijalani ketiga orang ini memang tidak biasa ya, Ladies. Tapi jika masing-masing anggota keluarga dapat menerima dan ternyata mereka bahagia, hal apa lagi yang perlu mereka risaukan?

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading