Sukses

Parenting

5 Kebutuhan Bayi yang Bisa Bunda Penuhi Secara Online

Fimela.com, Jakarta Tak sabar rasanya menanti bayi untuk akhirnya terlahir dan menyapa dunia. Menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para calon ibu, tidak heran jika persiapan untuk kelahiran bayi pun dilakukan semaksimal mungkin.

Butuh dana yang tidak sedikit, banyak yang memilih untuk berbelanja online yang dianggap lebih hemat dan memberikan lebih banyak pilihan. Agar tidak kebablasan saat berbelanja, prioritaskan 5 kebutuhan bayi berikut ini yang bisa dibeli secara online.

Perlengkapan Baju Bayi

Baju bayi jadi kelemahan para orangtua. Pasalnya, desainnya yang lucu dan imut membuat siapa saja gemas dan tak segan mengeluarkan banyak uang. Padahal ada beberapa pertimbangan yang wajib diprioritaskan saat membeli baju bayi.

Mulai dari bahan baju yang nyaman dan tidak panas hingga model yang jauh dari ribet sehingga memudakanmu untuk memakaikan atau melepasnya dari si kecil. Selain itu, sebaiknya beli ukuran yang lebih besar agar tidak cepat sempit. Jika ingin membeli Fashion Anak di Tokopedia, pertimbangkan brand yang dipilih, bahan, hingga model baju yang diperlukan agar bayi tetap nyaman dan terlindungi.

Perlengkapan Mandi Bayi

Selain membersihkan tubuhnya, perlengkapan mandi yang dikhususkan untuk bayi akan membantu menjaga kesehatan dan kehalusan kulitnya. Selain handuk dan bak, kamu bisa menemukan berbagai produk perlengkapan mandi secara online. Pilih produk yang aman untuk bayi, bahkan kini dengan mudah dapat ditemukan berbagai sabun, sampo, hingga losion yang terbuat dari bahan-bahan organik untuk merawat kulit dan rambut si kecil.

Perlengkapan Tidur Bayi

Bukan hanya menjauhkannya dari rewel, pemilihan perlengkapan tidur yang tepat bisa menjauhkan si kecil dari gangguan kesehatan. Senangnya berbelanja secara online, kamu akan menemukan berbagai produk yang diperlukan mulai dari kasur, bantal dan guling, selimut, hingga kelambu dengan harga yang lebih murah. Apalagi jika dapat memanfaatkan promo menarik yang sering diawarkan oleh situs belanja, dana belanja bisa dihemat.

Perlengkapan Bepergian Bayi

Membawa bayi bepergian perlu perlengkapan yang tepat, bukan hanya untuk melindungi kesehatannya tapi juga bikin perjalanan terasa aman dan nyaman. Bunda memerlukan tas dengan beberapa kompartemen yang memudahkanmu untuk membawa barang-barang yang dibutuhkan bayi. Selain itu, lengkapi dengan gendongam, car seat, hingga stroller bayi yang bisa dibeli secara online dan dikirimkan ke alamat rumah.

Perlengkapan Kesehatan Ibu dan Bayi

Kesehatan bayi menjadi prioritas setiap orangtua. Oleh karena itu, perlengkapan kesehatannya tidak boleh diabaikan, mulai dari termometer, sisir, gunting kuku hingga obat-obatan yang aman digunakan untuk bayi seperti balsam bayi, salep untuk diaper rash, atau nutrisi tambahan.

Selain itu, kesehatan sang ibu juga harus diperhatikan. Kini, banyak produk Makanan dan Minuman bisa beli online yang bermanfaat untuk memperlancar ASI hingga menjaga daya tahan tubuh dengan bahan-bahan alami yang aman bagi ibu menyusui.

Lebih leluasa untuk memilih dan bisa mendapatkan harga yang murah menjadi pertimbangan banyak calon orangtua membeli Koleksi Kebutuhan Ibu dan Bayi secara online. Penuhi kebutuhan bayi bebas ribet, #MulaiAjaDulu di Tokopedia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading