Sukses

Relationship

Selain Potong Rambut, Pakai Nail Art dapat Menjadi Stress Release Ketika Putus Cinta

Fimela.com, Jakarta Ketika patah hati dan ingin memulai langkah yang baru, biasanya seseorang akan memotong rambutnya untuk membuang sial dan memulai awal yang baru. Namun berbeda dengan Han Ji Sung. Member dari boy group Stray Kids ini bercerita dalam acara Two Kids in Room di Youtube milik Stray Kids.

Saat Han Ji Sung memutuskan untuk memakai gel manicure, ia merasa aneh karena sebelumnya ia tidak pernah mewarnai bagian tubuhnya selain rambut. Namun setelahnya ia menjelaskan bahwa memakai nail art atau hiasan kuku memberikan sensasi yang sama dengan potong rambut ketika putus cinta. Yang menurutnya menjadi langkah untuk memulai hal yang baru.

Melalui pernyataannya tersebut, jika nail art mampu menjadi stress release ketika putus cinta, maka jika kamu merasa sayang untuk memotong rambutmu, ada beberapa hal yang dapat kamu lakukan pada kukumu untuk mempercantik kuku.

Memakai Jasa Nail Art

Memakai nail art profesional, biasanya dapat dilakukan di salon ataupun tempat-tempat yang menyediakan jasa untuk manicure dan nail art. Kamu dapat memanjakan kukumu untuk menikmati perawatan kuku dan cat kuku yang berkualitas serta profesional mulai dari memasang nail extension, nail art, kuku akrilik, dan perawatan lainnya. Harga yang ditawarkan biasanya bervariasi berdasarkan layanan dan kualitas apa yang ingin digunakan. Dengan menggunakan jasa nail art, kamu dapat memilih sendiri desain kuku yang kamu inginkan dan meminta pihak penyedia jasa untuk menggambarkan dan mengaplikasikan cat kuku yang sesuai dengan desain yang kamu inginkan.

Memakai Cat Kuku Sendiri

Jika kamu merasa kukumu sudah cantik dan kamu dapat mengaplikasikan cat kukumu sendiri, kamu dapat membeli cat kuku berwarna warni di toko baik secara online ataupun membeli di toko langsung. Jika kamu ingin mengaplikasikan cat kuku sendiri, usahakan juga untuk membeli alat alat lainnya seperti serum kuku, top coater untuk cat kuku, dan alat untuk merapikan kuku. Jangan lupa membeli cat remover sehingga kamu dapat mengaplikasikan cat kuku sesuka hatimu.

Memakai Kuku Palsu

Selain mengaplikasikan langsung cat kuku pada kukumu, kamu juga bisa memilih untuk memakai kuku palsu yang telah memiliki desain cantik untuk kukumu.  Ketika membeli kuku palsu, pastikan dahulu kamu mengukur lebar kukumu dengan cara menggunakan kertas atau menggunakan roll untuk mengukur kain. Ketika ukuran kukumu pas dengan kuku palsu yang kamu pesan, maka kuku palsu tersebut dapat menempel sempurna di kukumu. Keunggulan memakai kuku palsu adalah, kamu dapat mengganti kuku palsumu sesering yang kamu mau, tanpa merusak kukumu. Kamu juga dapat memilih desain yang sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Pilihlah lem kuku yang kuat, namun tidak merusak kuku.

Nah dari beberapa rekomendasi menghias kuku di atas, kira-kira kamu tertarik untuk mencoba yang mana?

Ditulis oleh: Cantika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading