Sukses

Relationship

3 Tanda Kamu Sedang Berada di dalam Hubungan yang Serius

Fimela.com, Jakarta Usaha adalah inti sari dari seluruh bentuk cinta yang kamu dan pasanganmu berikan dalam setiap hubungan. Kebahagiaan dan ketulusan adalah tujuan utama dalam membangun hubungan yang baik. Ketika kamu menjalani hubungan serius kamu akan melewati beberapa fase bersama dengan pasanganmu.

Sahabat Fimela, berikut adalah beberapa fase kamu berada di hubungan yang serius.Penasan? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Keinginan atau Hasrat untuk Meningkatkan Kesejahteraan Pasangan

Setiap pasangan ingin selalu bahagia bersama-sama. Seluruh hal akan kamu kerahkan agar tetap berada di fase terbaik dalam hubungan. Maka dari itu seluruh bentuk love language diberikan guna membangun rasa aman dan sejahtera di dalam hubungan. Bahkan tidak jarang kamu merelakan beberapa hal demi kebahagiaan dan kecukupan dari pasanganmu. Mengalami kebahagiaan dengan orang yang dicintai dan menikmati saat-saat bersama pasangannya. Maka dari itulah kamu akan berusaha untuk menghargai pasanganmu dengan kesadaran bahwa tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini.

Saling Mengandalkan Satu Sama Lain

Ketika sedang jatuh cinta, kamu dan pasangan akan menjadi garda terdepan satu sama lain. Jika pasanganmu terdapat masalah dan butuh pertolongan kamu akan berusaha untuk selalu siap siaga. Kamu akan berusaha menjadi sosok yang paling mengerti dan memahami keadaan pasanganmu. Maka dari itulah, kamu dan pasangan dengan senang hati untuk melewati masa suka dan duka bersama-sama.

Terdapat Rasa Kepemilikan Satu Sama Lain

“milikmu adalah milikku” adalah slogan yang tepat untuk hal ini. Saling berbagi merupakan hal yang indah ketika sedang jatuh cinta. Terdapat rasa kepemilikan satu sama lain. Makanya tidak heran jika beberapa barang seperti sweater dan kemeja akan berpindah tangan. Barang apa saja nih yang sudah sahabat fimela klaim sebagai milik bersama?

Ditulis oleh : Pinastika Fatimah

What's On Fimela
Loading