Sukses

Relationship

5 Tanda Kamu Terjebak Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang setuju jika jatuh cinta adalah momen yang menyenangkan? Yup, jika cinta itu dijalani bersama dan ada hubungan timbal balik. Sebaliknya, cinta akan terasa pahit jika dijalani hanya sepihak. Hanya satu orang saja yang merasakan bahagia, dan lainnya merasa tertekan dengan hubungan tersebut.

Saat mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan, sebaiknya segera move on. Tetap bertahan justru akan membuatmu sakit dan terus-terusan merasa tersiksa. Lalu, bagaimana tanda kamu terjebak cinta yang bertepuk sebelah tangan?

Sahabat Fimela, berikut ini adalah 5 tanda kamu terjebak dalam cinta yang bertepuk sebelah tangan. Cek penjelasannya di bawah ini.

Ia Tak Pernah Membalas Pesanmu

Saat kamu mengirim pesan, ia jarang bahkan tidak pernah membalas pesanmu. Baginya, kamu bukan prioritasnya. Karena sesibuk apapun jika kamu memang prioritas maka pesanmu akan dibalasnya.

Kamu Sibuk Meminta Maaf

Melakukan kesalahan atau tidak kamu akan selalu menjadi pihak yang meminta maaf. Ketika kamu membuatnya merasa tidak nyaman, kamu buru-buru meminta maaf. Semua konflik yang terjadi di antara kalian, kamu selalu menganggap sebagai pihak yang salah.

Komunikasi yang Tidak Baik

Salah satu kunci hubungan yang sehat adalah komunikasi. Apa yang kamu harapkan dari komunikasi yang tidak baik? Kamu tidak didengar, pendapatmu selalu salah, dan semua hal harus tentangnya. Kamu juga sulit untuk mencari tahu tentangnya, karena dia membatasi semua hal tentangnya. Jika sudah demikian, yakin ingin tetap bertahan?

Hubungan yang Jalan di Tempat

Kamu pasti ingin memiliki hubungan yang baik dan menyenangkan. Jika ia memiliki sejuta alasan untuk menolak membicarakan masa depan hubungan kalian, bisa jadi ia tidak benar-benar mencintaimu.

Sibuk Menjadi Alasan untuk Menghindarimu

Selalu bertanggung jawab dengan pekerjaan memang baik dan menarik. Namun jika kesibukan bekerja selalu menjadi alasan untuk menghindarimu, bisa jadi kamu bukan prioritas baginya. Karena tidak ada orang yang sibuk, yang ada adalah tentang ukuran prioritas.

Jatuh cinta memang menyenangkan. Tapi akan jauh lebih menyenangkan jika saling mencintai. Jika saat ini si dia menandakan sinyal di atas, sebaiknya ambil langkah mundur. Semoga informasi ini bermanfaat.

Loading