Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Ingin Mengajakmu Berkencan

Fimela.com, Jakarta Ada yang sepertinya sedang menunggu waktu yang tepat untuk mengajakmu berkencan. Seseorang yang sering menghabiskan waktu bersamamu sebagai teman tampaknya punya perasaan yang mulai berbeda padamu. Dia ingin menjadi lebih dari sekadar teman.

Seseorang yang ingin mengajakmu berkencan bisa menunjukkan lima tanda ini. Saatnya untuk meningkatkan kepekaan dirimu dan mulai menata hati dan ekspektasi yang baru. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Makin Sering Menghubungimu

Intensitasnya mengirim pesan dan menghubungimu makin meningkat. Jadi, lebih sering dari biasanya. Bahkan dia sering menghubungimu untuk berbagi cerita atau hal-hal yang sebenarnya sepele atau receh. Walau kamu menanggapinya dengan singkat, tapi dia masih semangat berbagi banyak cerita denganmu.

 

 

2. Dia Menanyakan Kesibukanmu

Dia juga makin sering menanyakan kesibukanmu. Ingin tahu apa saja hal-hal yang sedang kamu kerjakan. Sebab dia sendiri sedang menimbang waktu yang tepat untuk mengajakmu keluar berdua dengan cara yang lebih spesial di waktu yang lebih spesial juga.

 

3. Dia Mengubah Penampilannya demi Dirimu

Di beberapa kesempatan bertemu, dia mulai tampak lebih menjaga penampilannya. Dia makin peduli dengan baju yang dipakai atau gaya rambutnya. Bahkan makin sering meminta pendapatmu tentang penampilan barunya. Dia ingin menghadirkan kesan yang lebih istimewa jadi dia rela berpenampilan lebih baik di depanmu.

4. Dia Meluangkan Waktu Khusus Untukmu

Walau dirinya sibuk, dia masih bisa meluangkan waktu khusus untukmu. Bahkan ketika membuat rencana untuk bisa bertemu, dia rela membuat jadwal yang benar-benar dikhususkan untukmu. Dia mencurahkan semua perhatiannya padamu ketika menghabiskan waktu bersama.

5. Dia Makin Sering Minta Pendapatmu

Pendapatmu menjadi hal yang selalu ingin ia dengar. Ketika akan melakukan sesuatu atau membuat pilihan baru, dia sering meminta masukan darimu. Bahkan ketika berencana mengajakmu keluar, dia minta pendapatmu soal tempat yang tepat dan waktu yang pas untuk bisa mengenal lebih dalam satu sama lain.

Lima hal di atas merupakan tanda umum seseorang yang menunjukkan ketertarikan dan ingin mengajakmu berkencan. Kalau ada seseorang yang menunjukkan tanda-tanda di atas, tinggal tunggu waktu yang tepat untuk mendengar niat dan keinginan yang ia miliki dari lubuk hati paling dalam.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading