Sukses

Relationship

5 Cara agar Makin Dicintai Pasangan Melalui Hal Sederhana

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin sebuah hubungan, menjaga keutuhan cinta menjadi prioritas utama. Mengingat masalah dan tantangan baru bisa muncul ketika sudah menjalin sebuah hubungan, maka perlu upaya lebih keras agar cinta tidak pudar. Kamu pun bisa mencoba melakukan sejumlah upaya agar pasangan makin mencintaimu.

Melalui hal-hal sederhana, kamu bisa membuat pasanganmu makin mencintaimu. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

 

1. Sampaikan Rasa Cintamu

“Each day I love you more, today more than yesterday and less than tomorrow.” – Rosemonde Gerard

Untuk membuatnya makin mencintaimu, kamu perlu memberi tahunya dengan jelas bahwa kamu juga sangat mencintaimu. Saat dirinya merasa dicintai, dia bisa memberikan cinta yang makin besar juga untukmu. Hadirkan lebih banyak cinta untuk bisa memperkuat cinta yang dibangun bersama.

 

 

2. Ciptakan Lebih Banyak Momen Istimewa

“Your absence has not taught me how to be alone; it has merely shown me that when together we cast a single shadow on the wall.” – Doug Fetherling

Hadirkan lebih banyak memori dan kenangan indah. Luangkan waktu khusus untuk bisa menghabiskan waktu bersama. Ciptakan momen-momen indah yang bisa dikenang dalam waktu lama. Kebersamaan yang makin hangat bisa memperkuat cinta yang ada.

 

 

3. Buat Dirinya Merasa Berharga

“I saw that you were perfect, and so I loved you. Then I saw that you were not perfect and I loved you even more.” – Angelita Lim

Sampaikan apresiasi dan rasa banggamu padanya. Umumnya, pria akan sangat bahagia ketika dirinya merasa diterima dan dihargai. Jadi, jangan ragu untuk memberinya pujian atau apresiasi atas hal-hal yang ia lakukan. Saat kamu menunjukkan kesungguhanmu untuk menjadi penyemangat dan pendukung terbesarnya, dia bisa makin menyayangimu.

 

 

4. Ikut Mencoba Hal-Hal yang Disukainya

“To love is nothing. To be loved is something. But to love and be loved, that’s everything.” – T. Tolis

Kamu bisa lebih terlibat untuk mencoba hal-hal yang disukainya. Mungkin dia suka bermain game, dan kamu tak menyukainya. Tapi tak ada salahnya sesekali ikut mencobanya bersamanya. Saat kamu makin sering terlibat dalam hal-hal yang disukainya, dia bisa makin sayang padamu.

 

 

5. Tumbuhkan Rasa Saling Percaya

“True love doesn't happen right away; it's an ever-growing process. It develops after you've gone through many ups and downs, when you've suffered together, cried together, laughed together.” – Ricardo Montalban

Menjaga keutuhan cinta bisa terasa cukup berat. Banyak hal yang perlu diperjuangkan lebih keras dari sebelumnya. Di sini kamu perlu menghadirkan rasa saling percaya yang lebih kokoh untuk membangun hubungan cinta yang lebih kuat. Kenyamanan yang hadir dalam rasa saling percaya bisa memperkuat rasa cinta yang ada.

Itu tadi lima cara yang bisa dicoba agar makin dicintai pasangan. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading