Sukses

Relationship

5 Hal yang Membuat Pria Ilfeel denganmu yang Perlu Kamu Tahu

Fimela.com, Jakarta Pernah mengalami ilfeel dengan orang lain? Ilfeel merupakan salah satu hilangnya perasaan karena ada suatu hal yang mungkin disadari. Biasanya perasaan ilfeel tumbuh saat seseorang sedang melakukan pendekatan dengan orang lain.

Apa hal yang membuatmu ilfeel dengan orang lain? Biasanya perasaan ini tumbuh karena adanya red flag yang mungkin tidak kita sukai. Mungkin ada beberapa perasaan yang membuat seseorang merasa tidak nyaman dan berakhir dengan perasaan ilfeel.

Perasaan ilfeel yang mungkin kamu alami inilah terkadang membuatmu menjauh dari seseorang secara tiba-tiba. Lalu apa saja yang membuat seorang pria merasa iri denganmu? Ini dia beberapa hal yang membuat pria iri denganmu:

1. Berbohong

Ladies, jangan sampai kamu berbohong akan sesuatu terutama saat baru berkenalan dengan gebetan ya! Ternyata kebohongan yang kamu lakukan saat berkenalan dengan seseorang dapat membuatnya merasa tidak nyaman lho. Selain itu hal ini juga akan membuat kurangnya rasa percaya dan respect pada pria.

2. Terlalu Sering Menggunakan Sosial Media

Siapa sangka jika kamu selalu bermain sosial media saat bertemu dengannya dapat membuatnya merasa tak nyaman dan ilfeel. Terkadang bermain media sosial dapat membuat kita bahagia, tapi jangan terlalu berlebihan karena dapat membuat dia tak nyaman.

3. Sering Membandingkan dengan Orang Lain

Terlalu sering membandingkan dia dengan orang lain ternyata juga dapat membuat dia dapat ilfeel denganmu. Jangan sampai kamu membandingkan dia dengan mantanmu, ini yang akan membuat gebetan merasa tak nyaman. Selain itu jangan membuat dia merasa tak nyaman dengan perilakumu yang justru membuat dia insecure.

4. Tidak Percaya Diri

Selain itu kepercayaan diri merupakan salah satu poin yang membuat pria menyukaimu, jika kamu merasa tidak percaya dengan diri sendiri terkadang membuat dia akan kehilangan ketertarikan denganmu. Mulai sekarang percaya dirilah dan yakin dengan diri sendiri untuk terlihat apa adanya.

5. Terlalu Clingy

Jika kamu baru saja berpacaran atau mungkin sedang pdkt dengan seseorang sifat clingy akan membuat seseorang merasa tidak nyaman. Terkadang, clingy akan terasa menggemaskan jika sudah lama berpacaran, tetapi jika sudah berlebihan tetap akan membuat seseorang merasa ilfeel.

Perasaan ilfeel terkadang membuat seseorang merasa tidak nyaman dan hal ini yangt membuat beberapa orang menjauh. Cobalah sesekali cari tahu apa yang membuat pria merasa ilfeel denganmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading