Sukses

Relationship

Contoh Pernyataan Pernikahan dari Pihak Calon Suami

Fimela.com, Jakarta Pernyataan pernikahan dari pihak calon suami merupakan salah satu ucapan atau janji yang akan disampaikan oleh calon suami saat upacara pernikahan, ini menandakan adanya kesediaan serta komitmen untuk mempersatukan hidup dengan calon istri. Pernyataan inilah yang biasa divacakan di hadapan para keluarga, teman, maupun tamu undangan. 

Pernyataan yang biasanya diucapkan dalam pernikahan adalah tentang perasaan cinta, niat suci, komitmen, dan janji untuk menjalani kehidupan bersama sang calon istri. Pernyataan inilah yang mecakup tentang keinginan untuk saling mencintai, menghormati, maupun mendukung. 

Ungkapan pernyataan inilah diucapkan dengan adanya kesungguhan dengan keyakinan maupun ikatan suci yang sangat berharga. Pernyataan inilah yang nantinya akan menjadi salah satu janji untuk mengikat di hadapan Tuhan, keluarga, maupun tamu. Inilah ucapan yang dapat kamu katakan kepada pasangan:

Contoh Ucapan Pernyataan

"Dengan penuh kebahagiaan dan keyakinan, saya, [Nama Calon Suami], dengan ini menyatakan niat suci saya untuk mempersatukan hidup saya dengan [Nama Calon Istri]. Saya dengan tulus dan sepenuh hati ingin menjadikan diri saya sebagai pendamping sejati, teman, dan pasangan hidup yang setia bagi [Nama Calon Istri]. Saya siap berbagi suka dan duka, membangun keluarga yang harmonis, dan saling mendukung dalam segala hal. Saya berjanji untuk mencintai, menghormati, dan menghargai [Nama Calon Istri], serta menjaga kepercayaan dan komitmen kami sepanjang hidup. Dengan izin Tuhan dan cinta yang tulus, saya mengucapkan janji pernikahan ini dengan segala tanggung jawab dan kebahagiaan yang melekat padanya."

Nah, itulah contoh ucapan pernyataan yang biasa diucapakan dari pihak calon suami. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading