Sukses

Relationship

5 Cara Mengenalkan Orang Tua Saat Memiliki Hubungan Backstreet

Fimela.com, Jakarta Backstreet dalam sebuah hubungan berarti hubungan rahasia atau pacaran secara diam-diam yang dilakukan oleh seseorang, biasanya seseorang yang melakukan hubungan backstreet sering menutupi hubungannya agar tidak diketahui oleh orang lain. Seseorang yang berada di hubungan backstreet tentu memiliki alasan tertentu untuk menutupi hubungannya. 

Tidak semua orang berani mengungkapkan identitas saat memiliki pasangan, bukan berarti mereka ingin menyembunyikanmu dari orang lain. Akan tetapi, ada beberapa alasan yang membuat seseorang ingin melakukan backstreet

Lalu bagaimana cara kamu memperkenalkan ke orang tua jika memiliki hubungan backstreet? Nah, jika kamu belum berani mengungkapkan pasanganmu di hadapan orang tua. Ini dia beberapa cara untuk memperkenalkan pasangan di hadapan orang tua:

1. Bicarakan Niat Awal

Sebelum melakukan pertemuan dengan orang tua, ada baiknya untuk membicarakan tentang pasangan dan niatmu untuk memperkenalkannya di hadapan orang tua. Pastikan kalian berdua sudah merasa saling nyaman dan siap untukmelangkah ke jenjang yang lebih serius. 

2. Mempersiapkan Diri

Lalu ajak pasanganmu untuk mempersiapkan diri sebelum pertemuan, memberikan informasi tentang kedua orang tuamu, selain itu katakan hobi mereka maupun topik yang mungkin dapat dibicarakan oleh pasanganmu dan kedua orang tuamu. Hal satu ini justru akan membantu kamu untuk lebih merasa percaya diri dalam menghadapi setiap pertemuan. 

 

3. Memilih Waktu yang Tepat

Pilihlah waktu yang tepat untuk mengenalkan pasanganmu kepada kedua orang tua, pastikan untuk memperkenalkannya secara santai dan nyaman. Jangan sampai pasangan dan kedua orang tuamu berada dalam suasana yang tidak baik saat bertemu. 

4. Bersikap Sopan dan Ramah

Ajarkan pasanganmu untuk bersikap sopan dan ramah kepada orang tuamu, hal ini mencakup sikap saling menghormati dan menghargai. Jika pasangamu melakukan hal ini tentu akan sangat membuat mereka terkesima bukan? 

5. Ajak Bicara dan Mendengarkan

Tentu setiap orang yang baru berkenalan dengan kedua orang tua pacaran akan merasa sangat malu bukan? Akan tetapi, cobalah untuk mencorong pasangan untuk berinteraksi dengan orang tuamu. Cobalah untuk membuat pasanganmu berbicara tentang topik yang membuat mereka suka. 

Nah, itulah beberapa cara mengenalkan pasanganmu di hadapan orang tuamu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading