Sukses

Relationship

3 Perilaku yang Mebuat si Dia Terbawa Perasaan Caranya Beri Kesan Percaya Diri dan Misterius

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang ingin mendekati si dia, percaya dirilah namun tetap terlihat stay cool. Ketika kamu bertemu dengannya jangan salah tingkah dan justru menghindar. Tampilkan sifatmu yang apa adanya dan tunjukkan keunikan dari dalam dirimu dengan nyata.

Jika kamu hanya salah tingkah, diam, dan tidak berkutik, maka hubunganmu dengannya akan di situ saja. Kamu tidak bisa hanya menunggu seseorang datang padamu tanpa mengusakannya. Upayakanlah sesuatu dan lakukanlah dengan percaya diri. Kamu harus mengetahui bahwa dirimu bisa mendekatinya dengan perlahan tapi pasti.

Berikut ada beberapa cara yang bisa kamu gunakkan untuk mendekati si dia. Jangan lupa tetap jadi dirimu sendiri ya! Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Panggil Langsung Namanya

Cobalah untuk memanggil namanya secara langsung dengan gaya feminim. Jangan berlebihan atau membuatnya takut. Si dia akan lebih notice akan keberadaanmu karena kamu yang juga seperti mengenalnya. Ketika seseorang dipanggil namanya secara langsung, maka dirinya akan lebih merasa diingat dan diperhatikan. Jangan dengan kata ganti dan usahakan menggunakkan namanya langsung jika ingin berbicara dengannya. 

Physical Touch

Terkadang saling bersentuhan sedikit saja akan memberikan energi yang berbeda terhadap masing-masing pribadi. Itu dapat membuat seseorang lebih terbawa perasaan. Biasanya seseorang akan salah tingkah akan perilaku ini. Sebagian orang justru menikmatinya. Kamu bisa menerapkannya dengan melakukan high-five atau apa saja dengannya saat bertemu. Jangan berlebihan dan lakukan setipis mungkin. 

Notice dan Peka pada Hal Kecil

Ketika seseorang diperhatikan dengan seksama dan diingat detailnya, maka dirinya akan merasa sangat dihargai. Hal ini juga berpengaruh besar ketika mendekati seseorang. Misalnya kamu menonton drama yang disarankan olehnya atau mendengarkan lagu yang dia sukai. Crush kamu akan notice akan perhatianmu dan akan mempererat hubungan kalian. Kamu akan lebih nyambung dan bertukar pendapat mengenai hal ini. 

Nah itu dia beberapa tips untuk mendekati crush kamu. Tidak aggressive namun justru akan menjadi seseorang yang berkesan. Jangan terlalu gegabah dan berlebihan ya. Tetap stay cool dan ikuti arus hubunganmu dengannya. Lakukan secara perlahan. Stay positive! 

Penulis: Yosefin Natalie 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading