Sukses

short desc
FashionInspirasi Wedding Dress Tradisional Hijab Super Anggun & Cantik
Ladies, yuk intip tren gaun pernikahan untuk pengantin berhijab di tahun 2017 ini oleh Miarosa.
short desc
FimelaGaun Nikah Nuansa Pink Bikin Kamu Makin Cantik & Charming
Saat menikah, siapapun pasti ingin terlihat makin cantik, menarik dan mengesankan. Sejak jauh-jauh hari sebelum hari pernikahan, pasangan pengantin pasti akan menyiapkan busana dan riasan yang terbaik. Mereka juga akan menyiapkan gaun yang indah untuk hari pernikahannya. Berbicara mengenai gaun pernikahan, kali ini Vemale memiliki beberapa potret gaun pernikahan bernuansa pink yang sangat cantik. Tak hanya cantik, gaun ini juga terlihat begitu mempesona dan membuat pemakainya makin charming. Seperti apa kira-kira gaunnya? Simak baik-baik galeri fotonya di bawah ini.
short desc
Fimela10 Foto Mewah & Megah Gaun Pengantin Nuansa Merah
Jika beberapa hari yang lalu kita disuguhkan oleh foto inspirasi gaun pernikahan nuansa ungu muda yang cantik banget dan bikin baper, kali ini kita akan kembali disuguhkan foto inspirasi gaun pernikahan warna merah. Tak hanya indah, gaun pernikahan warna mewah juga terlihat sangat megah, mewah dan indah. Penasaran seperti apa gaunnya? Simak galeri fotonya di bawah ini.
short desc
FimelaIde Gaun Pengantin Hijab Warna Pastel: Cantik, Sederhana, Anggun
Hai, ladies! Siapa nih yang sedang berdebar menunggu hari pernikahan di tahun 2017? Mulai heboh dong buka-buka majalah dan mencari ide gaun pengantin yang cocok untuk hari bahagiamu. Dari banyaknya pilihan, mungkin kamu lebih suka gaun sederhana dengan hijab yang juga sederhana. Kami paham, sebab ada banyak wanita yang tidak suka gaun pengantin super heboh dan hiasan hijab yang tempelannya bikin pusing kepala. Less is more.. semakin sederhana penampilanmu, semakin tampak kecantikanmu (apalagi di hari pernikahan, perempuan pasti sedang cantik-cantiknya walau tanpa makeup). Nah, jika kamu sedang mencari inspirasi gaun pengantin hijab sederhana dengan warna yang kalem, silakan cari di gallery ini. Warna-warna pastel sedang banyak dipilih untuk menyempurnakan hari bahagiamu. Warna yang lembut dan sederhana ternyata bisa memancarkan cantik yang sesungguhnya. Tidak percaya? Kami mengambil beberapa foto dari seorang fotografer Malaysia, Andaq Photography. Pilih deh yang kamu suka. Eh, ada juga nih Inspirasi Gaun Pengantin Hijab Warna Putih Cocok Untuk Akad Nikah.
short desc
FimelaInspirasi Gaun Pengantin Hijab Warna Putih Cocok Untuk Akad Nikah
Selamat datang tahun 2017. Siapa nih di antara sahabat Vemale yang berencana akan menikah di tahun ini? Pasti ada banyak yang harus kamu persiapkan. Dari banyaknya persiapan itu, satu hal yang paling diperhatikan calon pengantin perempuan adalah gaun pengantin yang akan dipakai. Iya dong, kamu pasti ingin tampil menawan di hari spesial itu. Jika kamu memakai hijab dan lebih suka memakai gaun sederhana, kamu bisa memakai ide-ide gaun pengantin yang kami ambil dari seorang fotografer Malaysia yaitu Andaq Photography. Warna putih paling sering dipakai saat prosesi akad nikah atau bisa juga dipakai saat resepsi. Warna ini akan memancarkan kecantikanmu dalam kesederhanaan. Tanpa hiasan-hiasan heboh, yakin deh kalau gaun putih sederhana ini akan membuatmu semakin anggun.  Pilih deh model yang kamu suka..  Ada juga nih Ide Gaun Pengantin Hijab Warna Pastel: Cantik, Sederhana, Anggun.
short desc
FimelaGaun Pengantin Berhijab Putih Nan Anggun yang Bikin Pangling
Gaun pengantin warna putih selamanya nggak akan pernah ketinggalan zaman. Dari waktu ke waktu, gaun warna putih selalu jadi pilihan aman para pengantin. Selain melambangkan kesucian, gaun putih juga bisa bikin si pemakai terlihat anggun.Kalau saat ini kamu sedang cari inspirasi gaun pengantin berhijab warna putih, coba intip galeri foto berikut ini deh. Ada sejumlah gaun pengantin berhijab warna putih yang sangat anggun bahkan bisa membuat si pemakai terlihat berbeda dari biasanya. Yuk, intip galerinya di sini.
short desc
Fimela12 Inspirasi Gaun Pengantin Ala India Yang Cantik & Elegan
Suka banget dengan film India dan segala yang berbau India? Atau mungkin kamu juga punya impian menikah ala India? Jika iya, mungkin sekian gaun pernikahan atau wedding dress berikut ini mungkin bisa jadi inspirasimu untuk menikah nanti. Tak hanya terkesan mewah dan elegan, tapi juga cantik. Dijamin pernikahanmu akan berbeda dari pernikahan kebanyakan.
short desc
LifestylePesta Pernikahan Mewah Bukan Dosa, Ini Alasannya!
Resepsi pernikahan bukan ajang pamer tapi bentuk syukur.
short desc
FimelaCantik Tak Harus Ribet: Ragam Ide Hijab Minimalis Buat Pengantin
Pernikahan jelas sebuah momen penting dan sakral. Segala sesuatunya harus dibuat sempurna, tak terkecuali gaun yang dipakai. Buat kita yang berhijab pun sudah ada banyak model hijab pengantin yang bisa dipilih.Gaya hijab pengantin sangat beragam. Tapi cantik nggak harus selalu ribet, kok. Dengan gaya hijab minimalis pun kita tetap bisa tampil cantik sebagai pengantin. Nggak percaya? Intip dulu deh ragam ide hijab minimalis buat pengantin di galeri ini. Dijamin kamu akan dibikin jatuh cinta.
short desc
LifestyleCantik, Nenek 86 Thn Ini Menikah Dengan Gaun Rancangannya Sendiri
Ingin pernikahan keduanya spesial, nenek ini merancang gaun pernikahannya sendiri.