Sukses

Lifestyle

Rasakan Romantisme Jawa Kuno yang Sesungguhnya di Kota Blitar

 

 

Jakarta Jarang-jarang kan mendengar teman atau kerabatmu mengatakan mereka sedang berlibur ke Blitar? Kecuali memang mereka adalah orang asli Blitar atau memang ada sesuatu yang memang harus dikerjakan di sana. Padahal kota tempat kelahiran Presiden pertama Republik ini menyimpan banyak pesona dan wisata sejarah yang mengagumkan, Fimelova. 

Blitar menyediakan indahnya pantai khas kota kecil yang masih belum banyak terjamah wisatawan. Pantai Tambakrejo, Pantai Serang dan Pantai Jolosutro adalah tiga pantai di Blitar yang wajib masuk dalam daftar tujuan wisatamu. Untuk liburan bersama keluarga, Pantai Tambakrejo yang berjarak 30 km dari pusat kota Blitar bisa jadi pilihan yang pas. 

Ombaknya yang cenderung bersahabat dengan suasana pantai yang cukup nyaman bisa mengurangi rasa khawatirmu saat melepas Si Kecil bermain di pantai. Blitar juga menyuguhkan banyak destinasi wisata sejarah seperti Istana Gebang Blitar, Makam Bung Karno dan Candi Panataran akan jadi pilihan selanjutnya. 

Untuk menyempurnakan nuansa Jawa Kuno selama berlibur di Blitar, Hotel Tugu Blitar adalah jawaban untuk tempat penginapan yang tepat. Sebagai salah satu hotel tertua di Indonesia, Hotel Tugu Blitar sempurna memberikan nuansa Jawa Kuno kepada pengunjung. Hotel Tugu Blitar terletak di tengah kota Blitar di sebuah bangunan yang didirikan sejak tahun 1850. Kemewahan bangsawan pada masa itu sangat kental terasa begitu menginjakkan kaki di hotel ini.

Siap berwisata dengan nuansa Jawa Kuno, Fimelova?

mybmw.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading