Pasca Putus, Perrie Edwards Dihubungi oleh Harry Styles

V E R O N I C A diperbarui 20 Agu 2015, 16:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Harry Styles dikabarkan menghubungi Perrie Edwards setelah mendengar perpisahannya dengan Zayn Malik. Seorang sumber yang dekat dengan anggota One Direction itu mengatakan kepada Daily Star bahwa dia bersimpati dengan Perri setelah mengingat kesusahan yang dia sendiri alami saat putus.

Kesusahan yang sumber itu maksud adalah yang Harry katakan kepada para penggemar pada bulan Juni. “Ini adalah sesuatu yang Harry benar-benar pahami karena patah hati oleh pacar pertamanya saat berusia 14 tahun,” kata sumber tersebut.

 

“Hatinya segera tertuju pada Perrie dan dia langsung menghubungi Perrie. Dia sangat spontan. Hal itu sangat berarti bagi Perrie,” lanjutnya.

Meskipun menunjukkan sikap yang baik, bukan berarti Harry akan berkencan dengan Perrie. Perrie dan teman-temannya di Little Mix sebelumnya bahkan menyebut Harry sebagai seorang playboy yang gombal dalam sebuah wawancara dengan Capital FM Radio.

 

Baca Juga: One Direction 'Rayakan' Ulang Tahun Lewat Twitter

Seperti diberitakan sebelumnya, Zayn memutuskan pertunangannya dengan Perrie lewat sebuah pesan singkat. Saat itu, Perrie dikatakan sangat hancur.

Kini, menurut Perrie Edwards, dia baik-baik saja. Semua itu tak lepas dari dukungan ketiga teman-temannya di Little Mix.

What's On Fimela