Dwayne Johnson Jatuh Cinta pada Skenario Film Remake Jumanji

Regina Novanda diperbarui 25 Apr 2016, 11:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Dalam kurun waktu empat tahun ke depan, penonton bakal dimanjakan oleh penampilan akting Dwayne Johnson. Sederet judul film melibatkan aktor berkepala pelontos ini, sebut saja seperti Fast 8, Baywatch dan Rampage. Yang teranyar, Dwayne dikabarkan bakal terlibat di film remake Jumanji.

Lewat akun Instagram pribadinya, Dwayne pun mencoba memberikan kepastian akan keterlibatannya. Pada keterangan foto yang diunggah, ia menuliskan telah jatuh cinta pada skenario film remake Jumanji. Selanjutnya, ia bakal melakukan pertemuan dengan sutradara Jake Kasdan dan produser Matt Tolmach untuk proyek film ini.

Aktor kelahiran California itu juga membocorkan jadwal syuting film tersebut, yaitu pada musim gugur mendatang. Dwayne berharap penampilannya nanti dapat memberikan sesuatu yang keren dan spesial untuk penonton film remake Jumanji.

Sayangnya, Dwayne tidak me-mention sahabatnya, Kevin Hart. Ya, seperti dikabarkan sebelumnya, Dwayne dan Hart sama-sama ditawar untuk membintangi film ini. Menurut Variety, Hart memiliki kendala pada jadwal syuting yang bentrok dengan film The Intouchable yang lebih dulu diterimanya.

Film Jumanji sendiri merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Chris Van Allsburg. Ceritanya tentang dua orang anak yang berhasil melepaskan seorang pria yang terjebak selama puluhan tahun dalam sebuah permain papan. Selama permainan papan itu, keduanya menghadapi banyak kejadian seru dan menegangkan.

Selain Dwayne Johnson, belum ada informasi lagi siapa aktris maupun aktor yang mendapat tawaran akting main di film ini. Rencananya, film remake Jumanji akan rilis pada 28 Juli 2017 mendatang.

What's On Fimela