Balada Artis Cerai Diam-diam, Apa Alasannya?

Riswinanti diperbarui 29 Jul 2016, 16:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Pertikaian, pertengkaran, dan ketidakcocokan akan selalu menjadi bumbu dalam rumah tangga siapapun. Jika perbedaan sudah tak mungkin lagi disatukan, maka perceraian adalah satu-satunya jalan untuk menyelesaikan semua. Fenomena ini pun belakangan semakin marak terjadi di masyarakat, tak terkecuali di dunia selebriti.

Namun hal menarik yang kerap menjadi tren belakangan ini adalah perceraian yang dilakukan secara diam-diam. Beberapa pasangan berhasil mengunci mulut mereka rapat-rapat hingga palu hakim telah diketok. Alhasil, baru beberapa minggu, bahkan bulan, kemudian perpisahan mereka baru diketahui publik.

Tentunya ada banyak alasan kenapa beberapa pasangan memilih menjalani proses persidangan tanpa sorotan media, salah satunya privasi. Alhasil, sejuta tanda tanya pun terlintas di benak publik tentang apa yang sebenarnya terjadi di dalam rumah tangga sang public figure.

Celine Evangelista dan Dirly

Marissa Nasution dan Warren Conrad

Sandhy Sandoro dan Ade Fitria Sechan

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi

Franky Sihombing dan Luciana Nova Putong

Feby Febiola dan Bruce Nicholas Delteil

Terry Putri dan Rully Johan

Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani

Jono Gugun Blues Shelter (GBS) dan Fauziah

Fenomena Perceraian di Dunia Artis

Itulah beberapa pasangan yang melakukan perceraian secara diam-diam. Mungkin dengan mengunci mulut rapat-rapat, mereka merasa bisa menjalaninya dengan tenang sehingga mampu berpikir dengan jernih.