Sukses

Entertainment

Jadwal Sidang Cerai Selebriti Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Kabar perceraian selebriti memang memiliki daya tarik tersendiri. Dan uniknya, pekan ini dipenuhi dengan jadwal sidang persidangan cerai para selebriti Indonesia.

Pada hari ini (20/7/2016) akan dilangsungkan persidangan cerai Sheila Marcia dan Kiki Mirano di Pengadilan Negeri Tangerang pada pukul 10.00 WIB. Setelah gagal bertemu dengan Sheila Marcia pada sidang mediasi pertama, Kiki Mirano akan mencoba menjalin komunikasi dengan sang istri.

Sheila Marcia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pihak Kiki sebagai tergugat mengaku siap menghadiri sidang yang masih tahap mediasi tersebut. Kehadiran Kiki dan Sheila Marcia dalam persidangan nanti dianggapnya penting untuk memuluskan niatan Kiki yang ingin rujuk dengan Sheila Marcia.

Pada hari yang sama, akan digelar juga persidangan cerai Bella Shofie dan Suryono yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada pukul 11.00 WIB. Sejak resmi mendaftarkan gugatan cerainya atas Suryono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 Februari lalu, hingga kini Bella masih menunggu drama perceraiannya usai.

Pada sidang 15 Juni 2016 kemarin, sidang dengan agenda putusan harus kemali ditunda Majelis Hakim. Pasalnya Suryono tidak menghadiri persidangan tersebut. Pada hari Kamis (21/7/2016), akan digelar sidang perceraian Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada pukul 09.30.

Sahrul Gunawan. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Bintang.com)

Pada hari Kamis (21/7/2016) akan digelar sidang cerai Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada pukul 11.00 WIB. Beberapa waktu lalu, Dewi Rezer sempat menghebohkan publik setelah foto ciumannya dengan seorang lelaki tersebar di dunia maya.

Tidak hanya sidang perceraian Dewi Rezer dan Marcellino saja. Pada hari yang sama Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi juga menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada pukul 10.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading