Pasang Surut Persahabatan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar

Putu Elmira diperbarui 19 Agu 2016, 16:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Momen kebersamaan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar kini memang tidak sedekat seperti sedia kala. Digempur dengan berbagai pemberitaan yang muncul ke publik, jalinan persahabatan tengah mengalami pasang dan surut.

Hubungan pertemanan yang teramat dekat antara Ayu dan Jessica kian terasa ketika mereka dipertemukan dalam sebuah program acara yang sama. Bahkan, di luar kegiatan pekerjaan, mereka kerap menghabiskan waktu bersama.

Namun kini, mulai dari kabar menyinggung hati gara-gara video blog, sindir menyindir, hingga unfollow akun media sosial menghiasi 'panasnya' perseteruan di antara Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar. Terlepas dari sederet kabar itu, tidak sedikit pula yang menginginkan mereka kembali bersatu sebagai sahabat

1. Liburan bareng

2. Kompak

3. Hubungan renggang

4. Video Blog (vlog) Jessica Iskandar dan Nagita Slavina

5. Foto bareng

6. Jessica Iskandar unfollow Instagram Ayu

7. Alasan Jessica Iskandar unfollow

8. Jessica follow lagi Instagram Ayu

9. Saling sindir

10. Tanggapan Ayu masalah sindiran Jessica

Kencangnya hembusan beragam berita di publik mengenai jalinan pertemanan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar yang tidak harmonis, akankah Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar dapat kompak kembali seperti dahulu? Hanya waktu yang mampu menjawabnya.