Ruth Sahanaya Terkesan oleh Konser Perayaan 30 Tahun Karirnya

Rivan Yuristiawan diperbarui 03 Okt 2016, 09:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Panggung Tanda Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya tidak hanya milik musisi-musisi muda tanah air. Terhitung, beberapa musisi senior Indonesia juga turut memberikan apresiasi pada perayaan 30 tahun RuthSahanaya berkarir di industri musik tanah air.

Seperti yang terlihat di tengah konser, dua penyanyi senior, Bob Tutupoli dan Margie Segers juga turut menyumbangkan suara emasnya untuk Ruth Sahanaya dan penonton yang hadir. Diiringi dengan master musik, Tjuk Nyak Deviana (keyboard) dan Oele Pattisellanno (Gitar), dua legenda tarik suara tersebut tampil apik membawakan lagu populer Uthe yang berjudul Keliru.

Belum mengeluarkan suara emasnya, kemunculan Bob Tutupoli ke atas panggung konser Tanda Mata langsung membuat penonton bergemurung. Bagaimana tidak, di usianya yang hampir menginjak angka 77 tahun, Bob masih prima dengan suara emasnya.

Kemeriahan semakin memuncak saat legenda jazz, Margie Segers muncul dengan lengkingan suaranya yang khas. Dan, kolaborasi keduanya pun semakin sempurna dengan iringan alunan nada dari Tjut Nyak Deviana yang apik memainkan keyboard dan petikan gitar milik Oele Pattisellanno. Terjadilah sebuah kolaborasi 'ajaib' dari para legenda musik Indonesia.

Tidak hanya penonton yang dibuat terkesan. Sang empunya hajat, Glenn Fredly dan Ruth Sahanaya pun terlihat ikut bergoyang bersama alunan lagu Keliru yang disuguhkan dengan aransemen bernuansa jazz klasik.

Hasilnya sudah bisa ditebak, standing applause lantas diberikan oleh penonton yang hadir termasuk Ruth Sahanaya di penghujung penampilan. Bahkan, Glenn Fredly tidak segan-segan memperlihatkan gesture seolah 'menyembah' sebagai tanda kagum dengan musikalitas keempat musisi yang tampil.

What's On Fimela