Susul Melanie Subono, Kalina Oktarani Juga Tuntut Doni Herdaru

Riswinanti diperbarui 13 Apr 2017, 20:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Melanie Subono dan Doni Herdaru sepertinya semakin panas. Beberapa pihak yang merasa dirugikan oleh kinerja Doni pun satu persatu angkat bicara, salah satunya Kalina Oktarani.

Selain Melanie, Kalina adalah salah satu selebriti yang pernah mempercayakan anjing kesayangannya pada Doni. Melihat aksi Melanie, Kalina pun tergerak untuk menanyakan nasib anak anjing yang pernah dititipkannya pada shelter Doni.

Namun sayangnya Kalina tidak berhasil menghubungi Doni. Hingga akhirnya, dia tahu bahwa anak anjing yang pernah dititipkannya juga bernasib sama dengan Nina, anjing milik Melanie. Anjing Kalina pun meninggal karena penyebab yang tidak jelas.

"Tapi, tadi saya dapat kabar dari bu @melaniesubono dan bu Mel tau dari Salah satu org yg pernah bekerja di shelternya, kalau anak2 kaki 4 saya sudah meninggal lama.. SEMUANYA MENINGGAL!!!!, (part 1)," demikian bunyi petikan caption pada salah satu postingan.

Kalina pun menjabarkan bagaimana awalnya dia mempercayakan anak anjingnya pada Doni. Saat itu, sudah ada terlalu banyak anjing di rumahnya, sehingga dia mempercayakan tiga anjingnya pada Doni untuk dirawat dan dicarikan orang yang bersedia mengadopsi.

Sayangnya, Kalina Oktarani merasa keputusannya saat itu salah. Kini, sepertinya halnya Melanie Subono, dia merasa telah mempercayakan anjingnya pada orang yang salah.

What's On Fimela