Wajah Jupe Saat Meninggal Tersenyum dan Kenangan Zaskia Gotik

Regina Novanda diperbarui 13 Jun 2017, 11:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Kepergian Julia Perez telah menyisakan duka mendalam, termasuk untuk Zaskia Gotik yang tergabung dalam grup Cecepy. Melalui akun Instagram-nya, Zaskia pun mengunggah sederet potret kenangan bersama Jupe yang ia rangkum dalam sebuah video pendek.

Tak hanya itu, beberapa jam lalu, pemilik goyang itik ini kembali memamerkan potret bersama almarhum saat tengah diwisuda. Tampak senyum mengembang pada bibir Jupe, Zaskia, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting serta Della.

Zaskia pun mengaku sudah ikhlas dengan kepergian Jupe ke sisi Sang Khalik. Ia bahkan berharap mantan istri Gaston Castano tersebut dapat bahagia di surga.

"Maak udah nggak ngerasain sakit lagi ♥️, love u mak, kami semua ikhlas mak bahagia di surga Allah SWT amin Ya Allah," tulis Zaskia dalam akun Instagram-nya.

Seolah mengamini, usai dimandikan pada Sabtu (10/6/2017) lalu, jenazah Jupe memperlihatkan wajah seperti tersenyum. Bahkan, pantauan Bintang.com dengan posisinya berada di lantai 2 berhasil mengabadikan momen wajah tersenyum Jupe tersebut.

Adik kandung Olga Syahputra, Billy Syahputra menjadi salah satu saksi yang melihat jasad Jupe meninggal dalam kondisi tersenyum. Sementara Zaskia Gotik berkesempatan untuk ikut memandikan jenazah Jupe sebelum akhirnya dikebumikan di TPU PondoK Ranggon, Jakarta Timur.