Belum Beres Mengecat Rambut, Wanita Ini Digunjing di Media Sosial

Fimela diperbarui 19 Jan 2015, 11:50 WIB

Memang repot kalau kita selalu diburu waktu setiap hari. Belum beres menyelesaikan sesuatu, eh harus segera menyiapkan diri untuk melakukan hal lain. Kondisi seperti ini memang sering bikin kita kelimpungan sendiri. Apalagi untuk wanita yang butuh waktu lebih untuk berdandan.

Baru-baru ini, ada sebuah foto seorang wanita yang jadi pergunjingan di media sosial. Dilansir dari singaporeseen.stomp.com.sg, foto tersebut menampilkan seorang wanita yang naik MRT dengan rambut yang masih terbalut aluminium foil. Tampaknya ia belum beres mengecat rambutnya. Tapi ia sudah harus buru-buru menuju suatu tempat.

Pengguna Twitter @fkJARON yang mengunggah foto tersebut juga memberikan caption untuk foto tersebut. Ia menulis dengan nada bercanda, "Ketika kamu sedang mengecat rambut di salon dan baru ingat kalau kompor di rumah masih menyala."

Hebohnya, foto tersebut sudah di-retweetsedikitnya 2.000 kali. Orang-orang juga memberikan komentarnya tersendiri tentang foto tersebut. Ada yang menganggap wanita itu konyol. Ada juga yang heran dengan tingkah wanita itu. Tapi ada juga yang berbaik sangka.

"Mungkin sedang mau mengikuti wawancara? Pasti sudah telat, jadi harus cepat-cepat?" (Rightorwrong)

"Heran deh sama jalan pikiran wanita itu, kenapa tak melepas aluminium foil dari rambutnya? Lagi nggak mau repot atau gimana?" (clairowong)

"Ugh, manajeman waktu yang buruk." (SSSzzz)

"Lagi marah atau apa nih? Atau gaya rambut baru?" (mydaddi)

Ladies, tak bisa dipungkiri bahwa perhatian kita pasti teralihkan saat melihat wanita seperti itu naik kendaraan umum. Ya, hal-hal yang tak biasa memang sering jadi bahan pergunjingan. Apakah Anda juga pernah melihat orang-orang yang berpenampilan tak lazim seperti wanita ini di sekitar Anda?

(vem/nda)