Sukses

Beauty

Rutin Maskeran Buat Payudara Lebih Kencang

Fimela.com, Jakarta Selain wajah, satu bagian dari tubuh yang selalu mendapatkan perhatian lebih oleh para wanita adalah payudara. Tak hanya wanita, para pria pun mengaku suka dengan wanita yang memiliki payudara kencang dengan ukuran proporsional. Sehingga tidaklah heran kalau para wanita melakukan sejumlah cara agar payudaranya terlihat lebih kencang.

Ya, salah satu cara tersebut adalah dengan menggunakan masker alami untuk mengencangkan payudara. Tak perlu ke salon, masker payudara bisa kamu buat sendiri dengan bahan-bahan yang tentunya sangat mudah ditemukan. Dan berikut ini sejumlah masker payudara yang bisa kamu buat sendiri.

Masker Payudara Terbuat dari Tepung Beras (Amylum Oryzae). Mungkin selama ini kamu sudah sangat mengenal khasiat tepung beras untuk menghaluskan kulit dan memperlambat proses penuaan dini pada kulit. Nah, ternyata campuran tepung beras dengan air bunga mawar juga bisa kamu gunakan sebagai masker payudara. Sebelum mengaplikasikan masker payudara, sebaiknya kamu bersihkan dulu payudara dengan handuk hangat. Setelah itu tutup puting dengan menggunakan kapas, lalu oleskan masker secara merata pada payudara, diamkan selama 15 menit, lalu bilas hingga bersih.

Rutin Maskeran Buat Payudara Lebih Kencang | via: upload.wikimedia.org

Masker Yogurt dan Putih Telur. Tidak hanya mengencangkan payudara, masker yang satu ini bisa melembutkan dan membuat payudara lebih kenyal alami. Cara membuatnya pun sangat mudah, kamu hanya perlu mencampurkan 2 sendok makan yogurt plain, 1 putih telur ayam kampung, dan 3 tetes minyak zaitun. Setelah semua bahan tersebut telah tercampur, kamu bisa mengaplikasikan masker ke dalam bra yang sudah tidak terpakai. Kenakan dan diamkan selama 30 menit. Setelah itu kamu bisa membersihkan payudara dengan air hangat.

Rutin Maskeran Buat Payudara Lebih Kencang | via: besthealthandbeautytips.com

Masker Payudara dari Apel Susu. Selain mengencangkan dan melembutkan payudara, masker yang satu ini juga bisa memberikan nutrisi antioksidan dari luar. Untuk membuatnya kamu hanya perlu mencampurkan 1 buah apel segar yang sudah di haluskan dengan 2 sendok makan susu bubuk. Setelah semua bahan tercampur kamu bisa mengaplikasikan masker, diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air hangat hingga bersih.

Rutin Maskeran Buat Payudara Lebih Kencang | via: trendymods.com

Itulah beberapa masker payudara yang bisa kamu buat sendiri di rumah, tapi satu hal yang perlu kamu ingat adalah payudara yang turun juga bisa disebabkan karena pemilihan bra yang tidak pas. Jadi, sebaiknya ketika membeli bra, pastikan bahwa bra tersebut nyaman kamu pakai supaya payudara terlihat lebih kencang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading