Sukses

Beauty

Begini Mekanisme Agar Jagoanmu Menang di ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Acara penghargaan pertama bagi pelaku social media akan digelar SCTV 1 November mendatang. ISMA 2K16 akan melibatkan sejumlah nama yang sudah tidak asing di dunia maya.

Bukan hanya dari kalangan artis, akan ada vlogger, video maker, selebgram dan artis socmed lainnya yang jadi nominator. Tapi kamu juga bisa berpartisipasi untuk memberikan dukungan.

Mekanisme dukungan di ISMA 2K16

Caranya mudah, kamu hanya perlu memberi dukungan lewat Twitter, Facebook dan Instagram. Tiap social media punya mekanisme tersendiri. Jadi simak baik-baik ya.

Untuk para pengguna Twitter, satu akun hanya bisa memberi satu vote per kategori. Artinya kamu bisa memberi dukungan di kategori lain masing-masing satu suara.

Kategori Kid Celeb Social Media ISMA 2k16

Sementara untuk ngevote lewat Facebook, kalian bisa memberi like pada nominator yang ingin kalian pilih melalui akun Facebook SCTV. Dan ingat, satu akun hanya bisa memberi dukungan untuk satu nominator di masing-masing kategori ya.

Jangan lupa juga untuk vote lewat Instagram. Sama mudahnya, tinggal tap 2 kali, atau beri tanda love untuk foto nominator yang ingin dipilih di ISMA 2K16. Mudah bukan? Buruan cek nominasi #ISMASCTV dan vote pilihan kamu di Twitter, Facebook dan Instagram. Voting sudah dibuka dari tanggal 20 dan berakhir tanggal 30 Okt pukul 23.59.

Loading
Artikel Selanjutnya
Zoe Jackson dan Cinta Brian Beri Kejutan Manis untuk Penggemar saat Meet and Greet Virtual
Artikel Selanjutnya
Bocoran Cerita Seru Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14 yang Siap Temani Santap Sahur Selama Ramadan