Sukses

Beauty

Jarang Ngetweet, Agnez Mo Banjir Dukungan di ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo masuk ke dalam salah satu nominasi Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16. Keempat orang yang pula masuk ke dalam nominasi yang sama adalah Prilly Latuconcina, Melody JKT48, Audi Marissa, dan juga Raisa.

Terlihat dalam polling yang dilakukan di Instagram, Agnez Mo banjir dukungan dari para penggemarnya. Jika dibandingkan dengan empat nominator lain, Agnez Mo unggul dan telah mengumpulkan lebih dari 61 ribu likes. Sementara itu posisi ke-2 ditempati oleh Prilly Latuconsina.

 

A photo posted by Surya Citra Televisi (@sctv_) on

Agnez Mo sendiri ternyata sudah jarang sekali mencuitkan pemikirannya di Twitter. Terlihat tweet terakhirnya pada tanggal 25 Oktober, setelah sebelumnya me-retweet sebuah tweet pada tanggal 1 September 2016. Kendati demikian, para penggemarnya tetap setia memberikan dukungannya lewat polling Instagram.

Jika kamu lebih suka menggunakan Twitter daripada Instagram, jangan khawatir. Kamu bisa juga mendukung mereka dengan mencuitkan #ISMA6(spasi)nama female celeb Twitter favorite kamu. Jangan sampai jagoanmu nggak menang dalam ajang ini ya. Karena kesempatan mereka menang berada di tangan dan akun sosial media kamu.

Kategori Female Celeb Twitter 2K16.

ISMA 2K16 merupakan sebuah ajang yang memberikan apresiasi untuk para insan yang aktif dan poper di sosial media. Pihak penyelenggara sendiri pun telah menambahkan syarat bahwa para penerima penghargaan tersebut memang tidak negatif dalam arti tidak menebarkan kebencian, SARA, pornografi, dan aktivitas negatif lainnya di sosial media.

;
Loading