Sukses

Beauty

Lagu Lawas Bangkit, Iis Sugianto: Terima Kasih Indosiar

Fimela.com, Jakarta Indosiar menjadi stasiun televisi yang layak diucapkan terima kasih menurut penyanyi lawas, Kuspuji Istiningdyah atau akrab disapa Iis Sugianto. Menurutnya, dengan adanya program Golden Memories, maka penyanyi lawas sepertinya kembali mendapatkan angin segar.

Iis sendiri menggawangi program Golden Memories bersama Titi DJ, Hetty Koes Endang, Ikang Fawzi, dan Hedi Yunus. Menurutnya, melalui program ini lagu-lagu pop lawas kembali bangkit dan bisa dinikmati oleh penggemar.

Iis Sugianto (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya senang terlibat di Golden Memories. Jadikan lagu pop lawas kembali bangkit. Senang banget bisa berpartisipasi dalam acara ini," kata Iis Sugianto di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Kepada Indosiar, ia pun mengucapkan apresiasi yang sangat besar. Ia mengatakan bahwa setelah menggawangi program yang juga dibawakan oleh Soimah, Ivan Gunawan, dan Harvey Malaiholo ini, penggemarnya saat ini menjadi lintas usia dan generasi.

"Penggemar saya jadi dari anak sekolah dan kuliahan juga. Terima kasih buat Indosiar," tukas Iis Sugianto.

Iis Sugianto (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sementara itu, kala disinggung tentang perhelatan akbar ultah Indosiar yang bertajuk Konser Raya 22 Tahun Indosiar Bertabur Bintang-Semesta Cinta Indonesia, Iis tak sabar. Apalagi dengan konsep yang didukung tata panggung mutakhir.

Rencananya, konser ulang tahun Indosiar yang akan dihelat di JCC Senayan pada 11 Januari 2017 mendatang akan menyuguhkan tata lampu LED Kinetic yang merupakan teknologi baru di industri hiburan Indonesia. "Saya penasaran nanti gimana," imbuh Iis Sugianto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading