Sukses

Beauty

Break Syuting Anak Sekolahan, Cut Syifa Jajan Bakso Malang

Fimela.com, Jakarta Menunggu giliran untuk mengambil gambar dalam pembuatan sebuah judul sinetron memang tak bisa diprediksi. Karena itu, para pemain dituntut untuk tetap menjaga mood agar suasana syuting tetap kondusif. Miliki waktu break saat syuting Anak Sekolahan, Cut Syifa terlihat tengah jajan bakso Malang.

Cut Syifa di lokasi syuting Anak Sekolahan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Cuaca dingin sehabis hujan memang membuat banyak orang lapar dan ingin menghangatkan perut dengan menyantap hidangan berkuah. Hal tersebut pun dilakukan oleh beberapa bintang sinetron baru SCTV tersebut. Makan bakso Malang, bercanda bersama teman hingga tertawa terbahak merupakan kegiatan yang asyik dilakukan dan juga sangat ampuh untuk menjaga mood.

Untuk menjaga kesehatan, Cut Syifa miliki caranya sendiri. Untuk urusan tersebut diakui, mama dan papanya sangat bawel karena jadwal syuting Syifa memang bisa dibilang padat. Sang ayah sangat rewel dan selalu mengingatkannya untuk minum vitamin, sementara ibunya sangat cerewet ketika ia pergi keluar tanpa topi saat gerimis melanda.

Cut Syifa di lokasi syuting Anak Sekolahan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Dalam sinetron ini Cut Syifa akan beradu akting dengan aktris senior, yakni Fera Feriska. Meski banyak sekali artis yang bisa dibilang lintas generasi, namun suasana lokasi syuting Anak Sekolahan tetap terasa hangat dengan suasana yang sangat akrab..

Di sinetron yang sebentar lagi tayang ini, Cut Syifa akan ditemani oleh Rizky Nazar, Cut Meyriska, Megan Domani, Natasha Wilona serta Verrell Bramasta. Untuk kamu yang nggak sabar melihat aksi mereka, jangan sampai kelewatan episode perdananya pada tanggal 20 Februari 2017, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading