Sukses

Beauty

Nggak Terlihat Belang, Ini Tutorial Makeup Buat Si Hitam Manis

Fimela.com, Jakarta Memilih macam makeup untuk dipulaskan di wajah memang selalu dengan pertimbangan, pasti akan timbul pertanyaan cocok nggak ya di wajah, bagaimana ya nantinya kalau makeup yang ini melekat di wajah, apakah pantas? Hmm, bagi kamu yang suka makeup, pasti tahu bagaimana cara memantaskan makeup yang sesuai dengan diri kamu.

Kalau kamu memiliki kulit wajah yang putih dan kuning langsat, kamu cocok memakai makeup dengan sentuhan yang agak terang. Dengan memilih foundation yang berwarna agak light, itu merupakan pilihan tepat. Jadi, bagaimana pun makeup yang kamu pakai, kamu harus selarasnya warna makeup kamu dengan warna kulit kamu.

Lain halnya dengan cewek yang memiliki kulit agak coklat, si hitam manis satu ini tentunya memiliki pilihan makeup yang berbeda dengan cewek kulit putih. Kamu tidak disarankan memilih foundation dengan warna cerah atau light, warna foundation coklat muda sangat cocok untuk kamu pakai.

Buat kamu si hitam manis, kalau nggak mau terlihat kusam, jangan sampai kamu salah memilih makeup. (Foto: Instagram/@kaushalbeauty)

Jangan pilih foundation yang agak cerah supaya tidak tampak belang antara wajah dan leher. Biar kamu nggak salah pilih makeup dan nggak terlihat belang. Kamu, si hitam manis harus lihat tutorial makeup ini nih. Selain pantas untuk dijadikan pilihan, tutorial makeup di bawah ini cocok untuk warna kulit kamu.

 

A post shared by Anna Gabriela (@annalovesu) on

Tutorial makeup ini memperlihatkan bagaimana kamu, si pemilik kulit hitam manis lebih baik memilih foundation dengan warna coklat untuk menyamakan dengan warna kulit wajah kamu. Jadi, makeup kamu tetap blend di wajah tanpa perlu takut belang dengan kulit di bagian lainnya.

Pemilihan eyeshadow juga sangat tepat, eyeshadow sedikit agak smokey eye sangat cocok untuk kamu kenakan. Dengan gradasi warna coklat tua, muda, dan sedikit warna hitam, menambah elegan pada makeup bagian mata. Terlebih pemilihan warna lipstik maroon ini semakin menambah sempurna penampilan makeup kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading