Sukses

Beauty

Dandanan Simpel yang Kece Saat Ikutan Nyoblos Pilkada DKI

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya saat pergi ke kantor, hangout dengan teman, atau pergi ke acara-acara lain yang formal saja kamu dandan super kece. Hari ini, bertepatan dengan pemutaran kedua pilkada DKI, kamu juga perlu dandan kece. Meski proses pencoblosan sebentar, nggak ada salahnya kamu tampilkan dandan kece kan?

Nggak perlu melakukan dandanan yang lebay dan menor. Kalau hanya pergi ke TPS yang tempatnya dekat dengan rumah, kamu hanya perlu tampilkan dandanan simpel saja, namun masih bisa terlihat kece kok. Namana juga cewek, di mana saja dan kapan saja harus bisa terlihat menawan dan cantik dong.

Ilutrasi makeup | via: avoskinbeauty.com

Nah, biar kamu terlihat kece ketika kamu ikutan nyoblos pilkada DKI, nggak ada salahnya nih kamu membuat dandanan kece super simpel yang bisa kamu terapkan dengan mudah. Selain mudah, kamu tidak perlu memakan waktu lama untuk membuatnya. Seperti apa dandanan kece yang simpel itu? Berikut tutorialnya.

Tutorial dandanan simpel yang super kece

Dandanan simpel namun tetap terlihat kece ini nggak perlu waktu lama untuk kamu terapkan, cukup dengan 5 menit, kamu sudah bisa membuat dandanam cantik ini ketika pergi ke TPS untuk ikutan nyoblos pilkada DKI.

Tutorial makeup yang dibuat oleh salah satu beauty vlogger, Abel Cantika ini pas banget buat kamu cewek-cewek yang suka terlihat cantik dan menawat dimana saja dan kapan pun lho. Nah, dandanan satu ini cocok banget kamu coba.

 

A post shared by Abel Cantika (@abellyc) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading