Sukses

Beauty

Intip Kompaknya para Juara Puteri Muslimah Indonesia 2017

Fimela.com, Jakarta Mereka tidak saling kenal awalnya, namun ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017 akhirnya menyatukan Syifa Fatimah, Tiara Sukmasari dan Salsabella Kanzu dalam sebuah ikatan persahabatan. Berbeda posisi di Puteri Muslimah Indonesia 2017, tidak menjadikan mereka saling menjauh, malah diakui ketiganya, muncul persahabatan yang kuat.

Setelah karantina, hingga akhirnya malam puncak, ketiganya selalu bersama. Terlebih setelah malam puncak berlangsung dan terpilih tiga juara, ketiganya pun mendapatkan proyek untuk syuting program Ramadan di Indosiar. Syuting pertama ketiganya dilakukan di pegunungan Dieng, Jawa Tengah. Syifa Fatimah, Tiara Sukmasari dan Salsabella Kanzu menjalani syuting di tengah suasana dingin pegunungan.

Selama beberapa hari, ketiganya pun bersama-sama. Saling tukar cerita dan mendekatkan diri satu sama lain. Hal tersebut menjadikan hubungan Syifa, Tiara dan Bella menjadi semakin akrab. Bintang.com mendapatkan beberapa foto keakraban mereka saat syuting di Dieng. Seperti apa? Yuk, disimak.

1. Kompak ya para juara Puteri Muslimah Indonesia 2017

2. Tiara Sukmasari, serius saat pengambilan gambar

3. Cantik dan modis ya ketiganya.

4. Selain cantik, para juara Puteri Muslimah Indonesia 2017 ini solehah ya.

Tiga juara Puteri Muslimah Indonesia 2017 saat pembuatan video doa berbuka puasa. (Instagram @puterimuslimahid)

5. Coba tebak, siapa saja mereka?

Nah, foto-foto mana dari ketiga juara Puteri Muslimah Indonesia 2017 itu yang kamu suka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading